Pemasaran Lavish Diperluas ke Marketplace

Pada zaman yang telah maju dan serba modern seperti sekarang ini, kaum wanita menjadi semakin aktif berperan dalam berbagai bidang. Namun kesibukan ini juga sering membuat mereka luput dalam memperhatikan kesehatan dirinya, termasuk menjaga kebersihan area kewanitaannya.

Dengan kesibukan kaum wanita saat ini, diperlukan suatu solusi yang dapat memberikan kemudahan dan kepraktisan, serta jaminan kebersihan pada diri Kaum Hawa. Sehingga hanya dengan mengandalkan satu solusi ini, para wanita dapat rajin membersihkan dan memberikan perhatian khusus agar terhindar dari ancaman seperti gatal, infeksi jamur, hingga peradangan pada area kewanitaan.

Menanggapi kondisi ini, PT Etica Sinergi Perkasa menghadirkan Lavish Feminine Cleansing Wipes sebagai solusi bagi kaum wanita dengan menyuguhkan suatu tisu basah higienis dalam kemasan yang telah teruji secara klinis, praktis untuk dibawa kemana pun, digunakan kapan pun, dan memberikan jaminan kebersihan atas produk tisunya sendiri.

General Manager Lavish, Johannes mengklaim, “Lavish Feminine Cleansing Wipes menggunakan bahan alami yang berkualitas, mengandung ekstrak aloe vera dan chamomile yang mengandung senyawa anti iritasi alami, sehingga dapat menjaga area kewanitaan dan melindungi dari penyakit yang mungkin timbul tanpa disadari. Selain itu wanginya yang soft dan bebas alkohol membuat pengguna akan merasa nyaman dan feeling fresh setelah memakainya.”

Selain bisa didapatkan di Indomaret, CircleK, Farmers Market, dan Century, saat ini Lavish juga membuka toko online di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan sebagainya guna memperluas pangsa pasar. "Hal ini merupakan bentuk upaya kami dalam memperluas jangkauan pasar di era digital seperti saat ini. Selain di toko-toko offline, konsumen juga bisa mendapatkan produk kami secara online di berbagai platform marketplace," jelas Johannes.

Adapun Dr. Reni Indriawati Yonata selaku perwakilan dari Lavish Feminine Cleansing Wipes turut menerangkan bahwa kandungan Lavish Feminine Cleansing Wipes aman digunakan bagi area sensitif wanita karena memiliki pH balance dan mampu membunuh mikro organisme jahat, serta menjaga mikro organisme baik. Secara klinis, Lavish Feminine Cleansing Wipes telah lulus uji Dermatologist & Gynecologist sehingga kualitasnya telah terjamin.

Selain mengedepankan keamanan dan kualitas produk, Lavish Feminine Cleansing Wipes menjawab kebutuhan wanita aktif yang dinamis. Dengan kemasan produk yang praktis dan mudah dibawa kemana pun Lavish Feminine Cleansing Wipes memudahkan para wanita untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan meskipun beraktivitas seharian.

Hal tersebut sejalan dengan Agnez Mo, seorang artis internasional asal Indonesia, yang juga dikenal aktif di berbagai kegiatan, dinamis dan selalu memperhatikan kesehatan dan penampilannya.

“Di tengah kesibukan beraktivitas, saya tidak pernah lupa untuk memperhatikan kesehatan dan kebersihan diri agar selalu feeling fresh dan nyaman saat beraktivitas. Dari sekian banyak hal yang saya lakukan, salah satu cara saya menjaga kebersihan diri adalah dengan menggunakan Lavish Feminine Cleansing Wipes yang aman dan praktis digunakan,” ungkap Agnez Mo, Brand Ambassador dari Lavish Feminine Cleansing Wipes. Produk ini juga diklaim efektif menghilangkan bau yang tidak sedap, serta membunuh bakteri dan jamur termasuk mampu menonaktifkan logam berat yang terdapat dalam air.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)