Marketing Trends

Pemenang Program Banjir Rezeki SiCepat Total Rp3,5 Miliar

Periode program BARIS dilaksanakan pada periode bulan 1 September hingga 30 November 2020

Sebagai bentuk apresiasi SiCepat kepada seller yang setia mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres, digelar program Banjir Rezeki SiCepat (BARIS) dengan total hadiah Rp3,5 miliar. Hadiah ini khusus untuk seller marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak yang mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan mengaktifkan layanan SiCepat HaLu (Harga Mulai Lima Ribu).

Periode program BARIS dilaksanakan pada periode bulan 1 September hingga 30 November 2020 untuk marketplace Bukalapak, Shopee dan Tokopedia dan telah diundi pada tanggal 7, 8 dan 9 Desember 2020, disiarkan melalui YouTube SiCepat Ekspres secara langsung dengan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial, Departemen Sosial Jakarta, notaris dan perwakilan dari masing-masing marketplace.

Dari proses pengundian tersebut total 250 seller yang mendapatkan hadiah pada program BARIS. Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai menjelaskan bahwa tujuan diadakan program BARIS adalah untuk mempromosikan produk HaLu kepada seller dan customer yang berada di marketplace, khususnya Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. Selain itu, membantu menstimulasi penjualan seller di tengah masa pandemi Covid-19.

“Harapan kami dengan suksesnya penyelenggaraan program BARIS, seller dapat merasakan manfaat yang positif khususnya membantu mereka dimasa pandemi covid-19. Dalam waktu tiga bulan program berjalan, seller yang mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan Layanan Produk HaLu meningkat mencapai 44% dan lonjakan pengiriman hingga 48% dengan total transaksi meningkat mencapai 50% atau lebih dari Rp99 miliar. Dengan meningkatnya transaksi SiCepat ketika program ini berjalan, tentu berdampak positif dengan melonjaknya transaksi pada seller,” tambah Kim Hai.

Terjadi lonjakan paket pengiriman yang signifikan tersebut menandakan dari sisi produk HaLu diberi kepercayaan besar dari seller. SiCepat membuktikan dengan produk HaLu yang lebih murah, SiCepat juga mengutamakan kemudahan, keamanan dan kecepatan pengiriman yang sama seperti layanan reguler.

Terkait program BARIS, The Kim Hai menghimbau seller untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan baik mengenai program, layanan, produk ataupun promosi berhadiah, SiCepat selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalu surat, pemberitaan di media massa nasional, Social Media SiCepat, Call Center SiCepat serta situs resmi perusahaan.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved