Penetrasi Smart Home Appliances Italia ke Pasar Indonesia

Setelah kesuksesannya di Singapura tahun lalu, Candy, produsen smart home appliances global kini hadir di Indonesia. Brand asal Italia ini akan meramaikan pasar Indonesia dengan rangkaian produk generasi baru yang seluruhnya telah terkoneksi dengan internet.

Di Indonesia, Candy Group menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal dalam pemasaran home appliances IoT-nya. Menurut General Manager Overseas Operations, Executive Board Member Candy Group, Marco Corno, keunggulan teknologi Candy yang terkoneksi Wi-Fi akan menjadi masa depan pasar Indonesia. Pengembangan produk dilakukan untuk memberikan inovasi pada produk- produk generasi baru.

Sejak tahun 2014, Candy memperkenalkan teknologi Simply-Fi, sebagai aplikasi tunggal pertama yang mengontrol produk-produk perangkat rumah elektronik yang terkoneksi dengan Wi-Fi. Kini, Simply-Fi telah semakin canggih dengan kemampuan pengaturan jarak jauh dengan proximity technology yang memudahkan penggunanya. "DNA Candy selalu berusaha mempermudah kehidupan konsumen dengan terus menerus menghadirkan produk inovatif dan user-friendly,” ungkap Marco.

Memulai langkahnya di Indonesia, Candy akan memperkenalkan dua produk unggulan, yaitu Bianca dan Watch & Touch Oven. Keunggulan Bianca diklaim mengambil alih peran dalam mencuci. Teknologi Mix Power Jet Plus akan memberi solusi mencuci yang cepat, efisien dan ekonomis. Intuisi Bianca tidak hanya diterjemahkan dengan kemampuannya berdialog dengan cerdas, tetapi juga menghadirkan kreativitas khas Italia yang bisa diaktifkan dan dikombinasikan dengan satu sentuhan untuk semua program dan pilihan.

Sedangkan Candy Watch & Touch Oven dilengkapi dengan full-touch door display, menandai terobosan di pasar oven dalam hal inovasi dan kemampuan mengelola momen-momen pengolahan makanan dengan sentuhan sederhana. Candy menawarkan produk perangkat rumah elektronik dengan kemampuan terkoneksi yang mempermudah penggunaannya. Selain itu, produk-produknya terus disempurnakan dengan beradaptasi pada kebutuhan konsumen dan komitmen memberikan level layanan yang lebih baik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!