Trends

Penggunaan GoPay Coins Naik 20%

Penggunaan GoPay Coins Naik 20%

Setelah sebelumnya dapat digunakan untuk belanja di Tokopedia, kini GoPay Coins juga bisa digunakan untuk pesan GoFood, jalan-jalan dengan GoRide, GoCar, atau GoBluebird, dan kirim arang dengan GoSend tanpa mengurangi saldo GoPay.

GoPay Coins adalah sistem poin loyalitas universal pada ekosistem GoTo dalam bentuk saldo cashback yang diberikan sebagai reward kepada pengguna setelah menyelesaikan transaksi yang dapat digunakan untuk bertransaksi di aplikasi Gojek dan Tokopedia, juga dapat ditukar tanpa ada batas minimum/maksimum penukaran poin, dan dikombinasikan dengan metode pembayaran lainnya di Tokopedia.

“Lewat perluasan jangkauan manfaat GoPay Coins, kini para pengguna setia GoPay bisa bertransaksi tanpa mengurangi saldo di lebih banyak layanan dalam ekosistem GoTo. GoPay Coins sejak awal kami rancang sebagai bentuk apresiasi untuk pengguna setia ekosistem GoTo,” ujar Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer, GoPay, seraya menambahkan sejak perluasan ini, GoPay mencatat peningkatan sebesar 20% pada jumlah pengguna yang bertransaksi menggunakan GoPay Coins.

Selain berfungsi sebagai poin rewards bagi pengguna, GoPay Coins juga merupakan bagian dari upaya GoPay untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang lebih terintegrasi di seluruh ekosistem GoTo.

“GoPay Coins, yang sifatnya tidak dapat ditransfer ataupun diuangkan menjadi salah satu inovasi kami untuk memaksimalkan keuntungan cashback dan mencegah penyalahgunaan tanpa mengurangi apresiasi kami terhadap pengguna setia layanan di ekosistem GoTo. Harapannya, pengguna dapat bertransaksi dengan lebih aman dan efisien serta bisa memaksimalkan keuntungan yang disediakan oleh berbagai layanan di ekosistem GoTo, ” tambah Fibri.

Perluasan GoPay Coins di ekosistem GoTo adalah bentuk konsolidasi sistem poin penghargaan yang mendorong pengguna untuk memaksimalkan seluruh layanan GoTo.

Nila Marita, Chief of Corporate Affairs GoTo mengatakan, “Hadirnya fitur ini akan menarik lebih banyak konsumen untuk bertransaksi di platform Gojek yang akan berpotensi meningkatkan loyalitas baik dari konsumen Gojek maupun Tokopedia. Inisiatif ini sejalan dengan strategi sinergi ekosistem GoTo yang menjadi landasan perusahaan dalam menumbuhkan bisnis dan mempercepat laju menuju profitabilitas.”


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved