Penghargaan ke-3 Disabet Bhinneka Life Tahun 2019

Direktur Operasional Bhinneka Life, Lina Bong (ke-2 dari kiri)

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) meraih penghargaan sebagai Perusahaan Asuransi yang Inovatif dalam Pengembangan Produk dan Layanan kategori Asuransi Jiwa di ajang Indonesia Most Innovative Business Award (IMIBA) 2019 yang diselenggarakan oleh media ekonomi di Jakarta, (26/7/20190.

Perusahaan asuransi jiwa yang baru menginjak usia ke-3 tahun ini, telah membuktikan komitmennya dalam berinovasi untuk mengembangkan produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan nasabah, sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi di tengah ketatnya persaingan industry jiwa.

Direktur Operasional Bhinneka Life, Lina Bong, mengatakan bahwa penghargaan terkait layanan ini merupakan kali ketiga yang diperoleh perusahaan sejak awal tahun 2019 . Sebelumnya di tahun yang sama, Bhinneka Life berhasil mendapat penghargaan peringkat Exceptional kategori Email Center BFI (Banking - Finance – Insurance ) dan peringkat Excellent kategori Call Center Life & Health Insurance dari Carre dan Service Quality Monitoring (Carre – SQM) di ajang Contact Center Service Excellence Awards (CCSEA) 2019.
Lina menambahkan, tren produk asuransi jiwa dengan harga premi murah serta memberikan manfaat lebih berupa pengembalian premi dan pengembangan nilai investasi, mendorong Bhinneka Life untuk menjawab kebutuhan nasabah melalui produk-produk yaitu Bhinneka Assurance Protection, Bhinneka Assurance Saver Plus dan Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

“Kami berusaha mengikuti perkembangan pasar dan berusaha untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan nasabah.. Penghargaan ini juga sekaligus momentum penting yang menandakan bahwa inovasi yang kami lakukan memang dibutuhkan oleh nasabah. Untuk itu kami akan terus bekerja keras mewujudkan komitmen kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan,” kata Lina.

Inovasi dalam pengembangan produk dan layanan menjadi fokus Bhinneka Life. Perseroan juga menyediakan layanan express claim bagi nasabah. Express claim merupakan proses pembayaran manfaat klaim kesehatan dalam waktu 1x24 jam, dimana nasabah cukup memberikan dokumen klaim melalui email atau WA.

“Literasi dan inklusi keuangan juga terus kami lakukan agar kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki perencanaan dan pengelolaan keuangan yang tepat semakin meningkat. Sehingga kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih baik kedepannya seiring dengan tujuan utama pemerintah saat ini melalui Lembaga Otoritas Jasa Keuangan,” ungkap dia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)