Pengiriman Ikan Hias Meningkat, Tiki Berikan Bebas Surcharge 50%

Perusahaan jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki), mengumumkan promo bebas surcharge sebesar 50% dan bebas minimal 10 kg untuk mengakomodasi meningkatnya volume pengiriman ikan hias.

Ester Wiraseputra, Vice President Tiki, mengatakan, volume pengiriman ikan hias mengalami peningkatan sebesar 10-15% selama 6 bulan terakhir. Disinyalir salah satu penyebabnya adalah situasi WFH yang memberikan kesempatan untuk menyalurkan hobi di antaranya memelihara ikan hias.

Beberapa komoditas ikan hias yang mengalami peningkatan pengiriman antara lain ikan cupang, ikan guppy, louhan, cichlid, discus. Ia menjelaskan bahwa promo ini berlaku untuk pengiriman melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 8 Oktober - 7 November 2020.

“Melihat fenomena tersebut, Tiki berinisiatif untuk memberikan promo bebas surcharge 50% dan bebas minimal 10 kg selama periode Oktober ini. Tiki sendiri pada dasarnya telah lama melayani pengiriman ikan hias. Kami bahkan memberikan layanan pengurusan surat karantina untuk memudahkan pelanggan dalam pengirimannya,” ujar Ester.

Adapun untuk pengiriman ikan hias ini, Tiki menyediakan pilihan produk layanan. Untuk pengiriman yang mengutamakan kecepatan, yaitu Over Night Service (ONS) dan Two Days Service (TDS). Sementara untuk pengiriman dengan biaya yang ekonomis, yakni produk Regular (REG) dan Economy (ECO).

Editor : Eva Martha Rahayu

www,swa,co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)