Pengunjung Terus Meningkat, GoToMalls Hadirkan Versi Baru 4.0

Setelah mencatatkan lebih dari 6 juta pengunjung di tahun pertama, GoToMalls.com melakukan peningkatan layanan bagi para partner merchant dan pengunjungnya. Online platform direktori mall, store dan promosi pimpinan Bruno Zysman ini meluncurkan versi terbarunya, GoToMalls 4.0. Terdiri dari fitur e-wallet payment, personalized push notification, rating dan review.

Melalui fitur pembayaran e-wallet, GoToMalls ingin mengintegrasikan sistem pembayaran yang memungkinkan pembeli agar lebih mudah melakukan pembayaran dengan e-wallet saat me-redeem kupon. Di fase pertama ini GoToMalls.com berkolaborasi dengan Paypro, yang akan memberikan keuntungan lebih seperti diskon tambahan ketika me-redeem kupon dan membayar menggunakan Paypro.

“Di tengah pertumbuhan e-commerce yang tak terbendung, kami mengerti bahwa saat ini aktivitas setiap individu selalu didukung oleh teknologi, namun kami ingin terus mendukung industri ritel Indonesia dengan memanfaatkan dan mengikuti perkembangan teknologi yang ada untuk menjadi jembatan terbaik dalam membangkitkan transaksi offline. Melalui GoToMalls 4.0 yang menghadirkan fitur-fitur baru, kami harap dapat semakin memudahkan pengalaman berbelanja masyarakat,” ungkap Bruno Zysman.

Bruno melanjutkan, sebagai platform berbasis real-time dan geo-located yang padat informasi, GoToMalls.com menghadirkan personalized push notification, smart-shoppers akan mendapatkan informasi terbaru mengenai promosi, update event terbaru maupun kupon yang sesuai dengan profil dan sejarah browsing pengguna. “Algoritma GoToMalls.com akan mengirimkan pesan notifikasi yang memungkinkan smart shoppers mendapatkan informasi terbaru secara real-time,” dia menegaskan.

Ia juga menjelaskan bahwa bagi manajemen mall dan merchant, vesi terbaru ini akan membantu memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan. Fitur rating dan review bisa dimanfaatkan menjadi saluran yang efektif untuk meningkatkan aktivitas pemasaran dan menjaga hubungan dengan pelanggan.

“Kami memfasilitasi setiap pengunjung untuk saling berbagi informasi menurut pengalamannya. Hal ini akan menjadi medium yang baik bagi setiap merchant yang bekerjasama dengan GoToMalls.com karena melalui review dan rating mereka dapat melihat apa pendapat publik mengenai bisnisnya,” tambahnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)