Pengusaha Muda Adi Sukses Mengembangkan Bisnis MS Glow Balikpapan

Nanda Adi Surya, pemilik gerai distributor MS Glow di Balikpapan (kanan)

Menjalani profesi sebagai pengusaha muda sejak tahun  2015, Nanda Adi Surya kini menjadi pemilik distributor produk-produk kecantikan MS Glow di Balikpapan. Terinspirasi dari Bob Sadino,  dia  mengatakan kalau dunia entrepreneur ini tidak memandang latar belakang pendidikan dan finansial. Karena menurutnya yang diperlukan hanya keinginan, kegigihan dan ketekunan.

Sampai saat ini, Adi pun tetap menekuni tiga hal tersebut untuk menjalani bisnisnya. Bisnis yang dia tekuni bersama istrinya, Putri Rachmadania ini sudah dibangun sebelum mereka menikah.

Menjadi pemilik gerai distributor MS Glow di Balikpapan, Adi awalnya berkenalan dengan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari melalui Instagram untuk bekerja sama membangun network MS Glow di Balikpapan. Sebelum memiliki toko sebesar ini, dia  memulai kariernya dengan berjualan MS Glow melalui media sosial Instagram.

Dalam waktu dekat ini, Adi juga berencana ini membuka barbershop by MS Glow khusus pria yang akan dibangun di Balikpapan. “Barbershop ini tentu saja khusus pria dan saya juga ingin menyebar agen-agen untuk MS Glow ," ujar Adi. Kini, dari usahanya menjadi distributor MS Glow Balikpapan Adi bisa mengembangkan usaha lainnya. Salah satunya, dia mengembangkan bisnis Podiy Beauty Salon.

“Alhamdulillah dari dibangunnya usaha idistributor MS Glow ini, saya juga bisa membangun usaha lainnya. Beauty salon untuk perempuan Podiy Beauty ini melayani  perawatan face treatment, eyelash extension, serta lainnya,” tutur Adi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)