Marketing Trends

Penjualan Eksklusif Kérastase di Lazmall Selama Agustus

Brand premium perawatan rambut dan kulit kepala global bernama Kérastase siap mewujudkan impian konsumen dengan membuka toko flagship online resmi perdana di LazMall milik Lazada. Merek ini menghadirkan jajaran produk ikonik berbahan aktif untuk memberikan hasil yang langsung terlihat.

Mengusung tema utama kampanye Dream Hair, Kérastase mendorong para beauty enthusiasts dari seluruh Indonesia agar tidak tertinggal kesempatan menikmati penawaran spesial selama periode pre-launch sale mulai Senin, 10 Agustus 2020. Selama 10 hari ke depan hingga 19 Agustus 2020, konsumen yang berbelanja di LazMall akan dimanjakan dengan 3 rangkaian produk starter kits dengan fungsi utama untuk menyehatkan dan menguatkan batang rambut.

Reny Agustia, Brand Manager Kérastase Indonesia menjelaskan, dengan memesan di LazMall, paket produk senilai Rp 595.000 menjadi Rp. 385.000. Paket ini terdiri antara lain Bain Force Architecte Shampoo 80ml untuk rambut rapuh & rusak, Ciment Thermique Serum 50ml serta 8H Magic Night Serum 6ml (2pcs). “Juga ada paket senilai Rp 652.000 menjadi Rp 470.000. dan paket senilai Rp 544.000 menjadi Rp. 385.000,” ujar dia.

Reny mengungkapkan strategi penjualan ini merupakan manifestasi atau perwujudan komitmen Kérastase agar konsumen Indonesia lebih dekat dengan profesional salon dan produk Kérastase. Meningkatnya. permintaan atas produk-produk haircare dan scalp care premium di Indonesia dan peningkatan penggunaan e-commerce untuk berbelanja melatarbelakangi kemitraan strategis ini. “Bersama LazMall, kami ingin semakin tanggap dalam melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia, serta membawa jajaran produk unggulan Kérastase agar lebih mudah diakses oleh para konsumen,” ungkapnya.

Mulai tanggal 10 Agustus 2020, konsumen yang berbelanja produk favorit melalui flagship online store LazMall juga akan mendapatkan voucher bernilai Rp 50.000 yang kemudian dapat ditukarkan dengan layanan perawatan Kérastase seperti Fusio Dose dan Fusio Scrub, ataupun servis salon lainnya sesuai keinginan hati di salon-salon mitra Kérastase.

Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia, memaparkan, dengan perpaduan produk inovatif berkelas dunia dan ritual perawatan untuk hasil memuaskan , Kérastase semakin memperluas variasi produk yang hadir di LazMall.

“Ini merupakan komitmen kami menghadirkan produk kecantikan original dari brand global dan rangkaian promo, sehingga beauty enthusiasts dapat tetap tampil cantik dan prima dengan menjalankan ritual perawatan rambut dan kulit kepala yang ideal walau pun tengah stay at home dan work from home,” lanjut Bobby.

Menurutnya, produk-produk most loved yang telah menjadi dambaan konsumen bertahun-tahun di antaranya 8H Magic Night Serum, Elixir Ultime Serum, Bain Prevention (shampoo khusus anti-hairloss), Cure Anti-Chute (serum anti-hairloss intensif), serta Stimuliste (serum harian anti-hairloss).

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved