Trends

Penjualan GVFI Melonjak 1000% Saat Big Ramadan Sale

Walaupun masih dalam masa pandemi panjang, tetapi geliat dan minat pecinta fasyen tanah air terhadap produk-produk GVFI tidak pernah surut. Kenaikan yang signifikan hingga 1000% di momen Big Ramadan Sale bulan lalu, membuat GVFI tidak main-main mempersiapkan semuanya. Mulai dari gudang baru yang lebih besar yang bisa memuat ratusan ribu produk, tim customer service yang standby selama 24 jam, 7 hari tanpa libur.

“Hal itu dibuat untuk lebih memanjakan customer online yang tidak pernah tidur setiap harinya. Divisi gudang yang dilengkapi dengan skill kecepatan checking, picking, packing menjadi fokus utama yang terus digenjot agar pengiriman bisa lebih cepat dan. Sehingga pesanan customer yang sudah membayar tidak perlu menunggu lama untuk menunggu datangnya produk GVFI yang mereka incar,” ungkap Bisma Aria Nugraha selaku owner dari brand GVFI melalui siaran persnya (30/05/2021).

Menurut Bisma, GBFI juga menawarkan berbagai promo menarik pelanggan setia setiap harinya seperti promo gratis ongkir, voucher, bundling produk sampai giveaway hadir di akun resmi Shopee Mall GVFI Indoneaia.

“Pertumbuhan signifikan penjualan yang mencapai 1000% ini, menjadi tantangan kami. Tidak cukup kalo hanya keren saja mengolah visual brand di zaman online sekarang ini. Tetapi melacak denyut customer dan industri harus diseimbangkan, sejatinya branding tidak selalu ditampilkan oleh visual melainkan dari hubungan baik antara brand dan customer. Hal itu dilakukan demi menghadirkan experience yang luar biasa kepada customer, dengan bahasa komunikasi yang lugas, pesan yang akan kita sampaikan harus cepat terserap oleh mereka. Dan selanjutnya tingkat closing diharapkan bisa cepat juga kita dapatkan,” jelas Agai Baihaqy marketing Direktur GVFI.

Menurutnya, masyarakat lebih banyak ada di rumah sepanjang pandemi ini, karenanya, pihaknya terus mendorong inovasi dan membangun komunikasi menarik dan engagement dengan pelanggan setia GVFI. “Berbagai acara kami lakukan, yang bisa meningkatkan value brand .Contohnya kami membuat konten-konten yang berhubungan dengan music di channel YouTube GVFI. Tak tanggung-tanggung band yang sedang hangat di kalangan anak muda, kita undang untuk main di program Distore Sound, program live session yang dilakukan di toko offline GVFI,” ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved