Penjualan Naik 150%, Honor 9i Diluncurkan

Honor secara resmi memperkenalkan Honor 9i di Jakarta, (18/9). (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

Brand smartphone di bawah Grup Huawei, Honor kembali menghadirkan lini baru yakni Honor 9i, menyusul seri Honor 9 Lite dan Honor 10 yang pertama resmi masuk Indonesia pada Maret 2018.

Honor telah mencapai 150% peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun di luar pasar Tiongkok pada paruh pertama tahun 2018. Di Indonesia, Honor baru saja merilis hasil penjualan paruh pertama tahun ini dengan pencapaian 100% pertumbuhan bulanan.

Pada bulan Mei 2018, Honor mengklaim menggeser Apple menjadi merek ponsel pintar nomor 2 di Rusia dalam hal volume penjualan, hal ini terjadi setelah sebelumnya Honor berada pada posisi ketiga selama 13 bulan. Honor juga merupakan perusahaan ponsel pintar dengan pertumbuhan terpesat di India dengan 300% peningkatan volume penjualan dan pendapatan pada semester I-2018.

James Yang, Presiden Honor Indonesia, mengatakan Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu konsumen dalam menunjukkan karakter dan kreativitasnya. “Merupakan sebuah hal penting bagi Honor untuk menyediakan produk yang terjangkau dan diminati konsumen,” ujarnya saat peluncuran di Hotel JS Luwansa, Jakarta, (18/9/2018).

Honor 9i memiliki ukuran layar 5,84 inchi dibingkai dengan desain yang lebih bulat yang juga bisa menampilkan layar 5,2 inchi. Pengguna juga dapat mengubah desain layar dengan bebas, dari tampilan aspek rasio 19:9 yang lebih besar dengan tampilan Fullview 18:9 dan tetap mempertahankan layar yang luas ketika bermain game atau menonton video.

Pada sektor fotografi, Honor 9i menyematkan kamera depan beresolusi 16MP yang dan lensa ganda beresolusi 13MP + 2 MP pada bagian belakang dengan fungsi wide aperture juga didukung oleh serangkaian mode kamera.

Kinerjanya ditunjang dengan prosesor Kirin 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang mulus dan konsisten, yang mana juga didukung oleh kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Honor 9i juga dilengkapi dengan fitur face dan fingerprint unlock, sehingga pengguna dapat membuka ponsel pintar tanpa perlu mengetik password atau memindai sidik jari. Fitur face unlock lebih cepat dan nyaman apabila dibandingkan dengan metode unlock lainnya dan generasi baru fingerprint 4.0 yang multifungsi ini dapat membuka ponsel pintar ini hanya dalam waktu 0,25 detik.

Honor 9i akan tersedia dalam dua warna klasik yang indah, Midnight Black dan Sapphire Blue, serta warna spesial Robin Egg Blue yang akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2018. Honor 9i akan tersedia di pasar Indonesia mulai pukul 12.00 siang pada tanggal 20 September 2018 secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp 2.599.000 untuk versi 3+32 GB dan Rp 3.099.000 untuk versi 4+64 GB.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)