Perbesar Pasar, Infinix Perkenalkan Infinix S5

Infinix S5, salah satu seri terbaru andalan Infinix Indonesia

Di penghujung tahun 2019, Infinix kembali akan segera memperkenalkan produk terbarunya yaitu Infinix S5 dan S5 lite.  Perusahaan ini bertekad mengulang keberhasilannya, yang menjadi top 3 brand smartphone terlaris di Lazada Indonesia sepanjang tahun 2019.

Menurut Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, smartphone terbaru dari Infinix tersebut akan menjadi smartphone terakhir yang diluncurkantahun 2019. Ia yakin, smartphone ini akan menjadi pilihan paling tepat bagi para konsumen di Indonesia, khususnya yang menginginkan smartphone terbaik dibawah harga 2 jutaan menjelang akhir tahun ini. 

Kehadiran smartphone Infinix S5 dan S5 lite ini dilengkapi dengan spesifikasi di atas rata-rata handphone di bawah harga 2 jutaan dan bisa di bilang smartphone termewah untuk segment harga di bawah Rp 2 jutaan.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, menambahkan, S5 siap meluncur dengan tagline #Automewah dimana dengan tagline ini Infinix ingin memberikan pengalaman berkelas bagi para penggunanya tanpa harus membeli dengan harga yang mahal. 

Dengan layar Punch Hole yang sangat mewah, Kamera dan kapasitas RAM yang mumpuni, membuat Infinix X S5 ini di yakini merupakan the next level of entertainment yang sesungguhnya untuk para konsumen smartphone mid-end di Indonesia.

“Nantinya Infinix S5 ini akan menjadi salah satu yang meramaikan puncak Harbolnas 12.12 di Lazada Indonesia. Dengan tampilannya yang lebih stylish dan spesifikasi yang paling up to date, tentunya Infinix S5 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para konsumen harbolnas Lazada nanti,” ujar Sergio.

Infinix S5 dan S5 lite akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang dan akan mulai dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia. Harganya di Lazada sewaktu event 12/12 flash sale di Rp 1,9 juta per unit. “Kami menargetkan untuk event 12.12 bisa menjual  50 ribu unit,” katanya. Christian menargetkan, tahun depan kami menargetkan bisa menguasai 10% pasar smartphone di Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)