Marketing Trends

Periklanan Terprogram akan Jadi Pusat Perhatian dengan Platform Adtech

Asia Tenggara merupakan wilayah dengan pertumbuhan iklan digital tercepat di dunia. Mengutip sebuah riset, diperkirakan pasar periklanan digital Asia Tenggara akan tumbuh sekitar 13,93% pada tahun 2026.

Sedangkan belanja iklan digital di Indonesia bakal meningkat menjadi US$2,55 Miliar mengingat penetrasi internet secara keseluruhan di dalam negeri mencapai 220 juta pengguna. Didorong oleh pandemi, masa depan sektor adtech semakin cerah.

Maka itulah Xapads Media, platform adtech terprogram, baru-baru ini mengadakan sesi eksklusif dengan agensi dan merek ternama di Jakarta. Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran tentang penawaran dan inovasi Adtech untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan banyaknya peluang yang ditawarkan disektor adtech.

Inisiatif ini bertujuan untuk berkolaborasi dengan agency dan brand ternama para pemain adtech teratas dan bersiap menghadapi tantangan dan peluang di masa yang akan datang. “Xapads sebagai pemain di segmen adtech, ingin menjangkau semua dan menciptakan kesadaran tentang penawaran yang kami sediakan yang dapat membantu agensi, merek, bisnis, dan wirausahawan untuk tumbuh dengan potensi penuh mereka,” kata Nitin Gupta, Pendiri dan CEO Xapads Media.

Inisiatif selama seminggu menyaksikan pakar dari Xapads Media melakukan sesi interaktif dengan pemain dibidang iklan terkemuka seperti Group M, Mayora, Paseo dan lainnya.

Semenjak memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 2021, Xapads Media dengan cepat mengembangkan jejak dan jangkauannya melalui kolaborasi yang kuat dan memperoleh portofolio klien yang beragam. Solusi periklanan terprogram akan menjadi pusat perhatian dengan platform adtech. Xapads Media salah satu pemain yang berperan besar dalam semua aspek periklanan terutamanya di sekitar lanskap ekonomi yang berpotensi bergejolak.

“Indonesia terus menjadi pasar yang berkembang pesat dalam hal periklanan digital. Kami akan terus memanfaatkan teknik penargetan audiens yang lebih cerdas, jangkauan global, kepatuhan RTB, dan pertukaran iklan terprogram untuk menawarkan hasil terbaik bagi pengiklan dan agensi di pasaran global, memberikan jangkauan dan kinerja yang lebih baik kepada mereka,” tambah Ramneek Chadha, Chief Operating Officer Xapads Media.

Edo Fernando, Country Head Indonesia di Xapads Media menambahkan, roadshowadtech di Jakarta merupakan sukses besar, dimulai dengan sesi berinteraksi dengan para agensi terkemuka untuk mengetahui kebutuhan mereka, sekaligus menampilkan apa yang Xapads tawarkan kepada pasaran.

“Indonesia adalah pasaran penting dalam hal penetrasi digital dan adopsi adtech, jadi kami berharap dapat terhubung dengan mitra-mitra baru,” ujar Edo. Xapads Media menawarkan ekosistem terprogram holistik yang membantu menghubungkan merek dengan penerbit masing-masing di semua format dan perangkat. Perusahaan ini terhubung dengan mitra OEM teratas dan j mitra utama Xiaomi di Asia Tenggara.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved