Peringati Hari Jantung, Halodoc Beri Konsultasi Gratis

Dionisius Nathaniel, CMO Halodoc

Memperingati Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada tanggal 29 September, Halodoc, perusahaan teknologi penyedia akses layanan kesehatan, menghadirkan program khusus layanan Chat dengan Dokter Spesialis Jantung dan Penyakit Dalam secara gratis.

Berdasarkan data dari Satuan Gugus Tugas COVID-19 per 26 September 2020, penyakit jantung merupakan kondisi komorbid tertinggi ketiga yang dimiliki oleh pasien kasus positif COVID-19 di Indonesia yang persentasenya mencapai hampir 20%.

Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc, mengatakan, langkah ini merupakan salah satu upaya Halodoc dalam memberikan perlindungan ekstra di masa pandemi, terutama bagi masyarakat yang memiliki riwayat penyakit jantung, mengingat penyakit jantung merupakan salah satu penyakit penyerta (komorbid), yang memiliki risiko lebih tinggi terinfeksi virus Covid-19 tersebut.

Selain konsultasi gratis, Halodoc juga memberikan tambahan 5% potongan harga untuk produk kesehatan jantung yang diresepkan oleh dokter dan dibeli melalui Toko Kesehatan Halodoc.

“Bertepatan dengan Hari Jantung Sedunia, kami ingin kembali melanjutkan semangat #MerdekaDariCOVID19 karena kami percaya bahwa seluruh masyarakat Indonesia berhak untuk sehat. Kami berharap layanan konsultasi serta potongan harga ini dapat meningkatkan kesadaran lebih banyak pengguna untuk senantiasa memerhatikan kondisi kesehatannya, terutama bagi pengguna dengan penyakit penyerta yang memerlukan konsultasi dan konsumsi produk kesehatan jantung rutin,” ujar Dionisius.

Adapun layanan ini berlaku mulai pukul 00.00 WIB hingga 23.59 WIB pada tanggal 29 September 2020. Selain mendapatkan konsultasi dokter gratis, pengguna juga akan mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 5% (maksimal Rp.100.000.

Hingga Agustus 2020, Halodoc telah bermitra dengan ratusan dokter spesialis jantung dan penyakit dalam berlisensi dan bekerja sama dengan lebih dari 3.000 mitra apotek di lebih dari 100 kota di Indonesia yang juga menyediakan produk-produk untuk kesehatan jantung.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)