Perkuat Pasar Anak Muda, SiCepat Sponsori Indonesian Idol

Ajang pencarian bakat menyanyi terbesar yang selalu diminati dan ditunggu-tunggu yaitu Indonesian Idol kini hadir kembali. Indonesian Idol diprakarsai oleh stasiun televisi RCTI yang sudah 10 kali mendapat kepercayaan dari Fremantle Media sebagai penyelenggara reality show di dunia. Kali ini SiCepat Ekspres menjadi sponsor utama dari berjalannya Indonesian Idol Special Season yang akan berlangsung pada 20 November 2020 mendatang.

Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan bahwa SiCepat Ekspres bersama Indonesian Idol mempunyai kesamaan visi dan misi. Jika Indonesian idol memberikan peluang bagi anak muda untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi idola maka SiCepat Ekspres melalui produk HaLU (Harga Mulai Lima Ribu) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat menikmati harga pengiriman yang murah namun tidak mengurangi layanan dan kualitas pengiriman.

“Dengan berjalannya era New Normal, terjadi perubahan kebiasaan masyarakat yang biasa bertransaksi offline sekarang beralih menjadi transaksi online. Dengan adanya produk HaLU, mimpi masyarakat untuk menikmati ongkos kirim yang murah dan terjangkau dapat terwujud,” tambah Wiwin dalam siaran pers di Jakarta (13/11/2020).

Menurutnya, layanan HaLU adalah produk SiCepat Ekspres dengan harga ongkos kirim lebih murah dengan harga mulai dari lima ribu yang dapat dinikmati di Marketplace Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Didukung dengan layanan terbaik dan sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai lebih dari 1.000 cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. “Pemirsa bisa mendukung idolanya di Indonesian Idol Special Season dan memakai layanan HaLU agar mimpi untuk mendapatkan ongkos kirim murah terwujud #EkspresikanMimpiBiarJadi #ketikasemuajadilebihmudah,” ujar Wiwin menegaskan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)