Perkuat Pasar, Generali Resmikan Kantor Cabang di Yogyakarta

Pertumbuhan perekonomian DI Yogyakarta terus meningkat. Menurut data BPS, pada triwulan I-2018, perekonoiannya tumbuh 5,36% (yoy) terhadap triwulan I-2017, yang menunjukkan bahwa lebih dari 3,5 juta penduduk Yogyakarta memiliki produktivitas tinggi.

Angka literasi keuangan Yogyakarta juga terbilang tinggi. Menurut Strategi Nasional Literasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan, literasi keuangan Yogyakarta menempati posisi dua tertinggi dengan indeks persentase sebesar 38,55% setelah DKI Jakarta jauh di atas indeks rata-rata nasional. Dalam hal inklusi keuangan, Yogyakarta juga menduduki kota kedua tertinggi dengan indeks  76,7% setelah DKI Jakarta.

Berdasarkan hasil penjualan Generali, daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta berkontribusi hampir 12% terhadap premi keagenan tahun 2018. Melihat tingginya kebutuhan masyarakat Yogyakarta akan asuransi, Generali terus memperkuat pasar dan jaringan distribusi dengan meresmikan kantor keagenan Yogyakarta Galaxy V.02, yang berlokasi di Ruko Sumber Baru Square I Kav.C, Jalan Ringroad Utara Jombor, Yogyakarta.

Dengan total 6 kantor di Yogyakarta, Generali siap memberikan pelayanan  nasabah. CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, mengungkapkan, daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta merupakan wilayah penting bagi perkembangan Generali.   “Melalui pembukaan kantor, Generali siap menyentuh masyarakat agar mereka dapat memperoleh solusi keuangan terbaik dari produk-produk inovatif ,” ujarnya.

Saat ini, Generali telah memiliki produk-produk inovatif diantaranya iPLAN (Insurance Protection Linked Auto Navigation), iPLAN Syariah, produk asuransi jiwa unit link berbasis syariah dengan preposisi wakaf dengan manfaat 3 in 1, dan iPRIME. Tahun ini, Generali fokus memperkuat produk dengan pengembangan manfaat asuransi tambahan untuk kesehatan dan manfaat hidup (life benefit).

Generali juga menghadirkan Medical PLAN, manfaat perlindungan kesehatan di seluruh dunia hingga usia 90 tahun dan pembayaran biaya klaim sesuai dengan tagihan rumah sakit yang diluncurkan April 2018 lalu. Manfaat ini melengkapi ragam solusi perlindungan kesehatan yang dimiliki Generali, termasuk Global Medical PLAN yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan rekomendasi perawatan terbaik meliputi seluruh dunia dengan sistem cashless.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)