Perkuat Strategi, Tauzia Group Ubah Konsep HARRIS Resort Barelang Batam

Jaringan operator hotel, Tauzia Hotels (Tauzia Group),  telah resmi mengubah salah satu portofolio hotel kelolaannya di Batam, HARRIS Resort Barelang Batam. Hotel dengan 173 kamar yang berlokasi di tepi pantai ikonik Barelang, Batam, ini telah resmi berubah konsep, dan kini dikembangkan dengan konsep terbaru Hotel HARRIS, yakni ​HARRIS New Generation. Konsep Harris New Generation berbeda dengan hotel HARRIS generasi sebelumnya dari sisi arah dan identitas yang dikembangkan.

"Konsep yang sekarang, menekankan pada gaya hidup sehat dengan senantiasa menginspirasi dan mendorong tamu, mitra  bisnis dan masyarakat sekitar untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan tetap bugar melalui fasilitas hotel dan berbagai program aktivasi hotel," kata Hugues Hervier de Courtisigny, General Manager  HARRIS Resort Barelang Batam.  Arsitektur dan desainnya sangat fokus pada bahan dengan nada cerah  dan pencahayaan yang hangat, serta warna oranye sebagai fokus  utama, selaras dengan tagline baru ​STAY BRIGHT. Perubahan ini diharapkan semakin memperkuat positioning hotel sebagai resort di Batam yang banyak dikunjungi tamu keluarga.

Hugues Hervier de Courtisigny meyakini, kedepan HARRIS Resort Barelang Batam akan mampu menawarkan pengalaman menginap dengan suasana khas tropis yang sangat cocok untuk rekreasi dan bisnis. Terlebih dengan lokasinya yang di tepi laut, pantai pasir putih, kolam renang,  spa, Dino klub anak-anak dan taman bermain air bersama, serta tersedia kegiatan luar ruangan seperti jogging, bersepeda, dan olahraga rekreasi lainnya. Sebenarnya, sejauh ini kinerja resort ini sudah bagus, namun pihaknya ingin memperkuat dengan reconcept tersebut. "Kami sangat berbangga dengan suasana baru dari hotel ini. Kita berhasil melakukan transformasi menjadi konsep terbaru HARRIS ​New Generation dengan dukungan semua tim,” Hugues Hervier menambahkan.

Stefano de Champeaux,  Corporate Brand Manager HARRIS Hotels, menambahkan, sebuah merek lebih dari sekadar nama atau logo. Setiap titik sentuhan di hotel mesti menjadi pengalaman bagi para tamu. ​"HARRIS New Generation berkomitmen memberikan pengalaman cerah bagi para tamu di setiap masa inap mereka di hotel kami,” tambah Stefano. Harris Resort Barelang sendiri merupakan resort yang menghadap ke laut, terletak hanya lima menit ke tengara Batam Landmark - Jembatan Barelang I, dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

Dari 173 kamar di HARRIS Resort Barelang, Batam, terdiri dari tiga kategori kamar. Yani HARRIS Room (Garden View, Pool View dan Sea View) dengan ukuran 33m2, lalu HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130 m2 yang dilengkapi kolam renang pribadi. Hotel ini juga memiliki fasilitas seperti HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, kolam renang anak, kolam renang tanpa batas, spa, pusat kebugaran, bay house, Harris Boutique, sebuah pantai dengan konsep modern untuk olahraga rekreasi motor & non-motor, eksklusif dengan pantai pasir yang putih, jogging dan bersepeda. Disana juga terdapat HARRIS Function Hall untuk MICE dengan kapasitas 500 orang, plus 8 ruang meeting.

HARRIS Resort Barelang Batam sendiri merupakan satu dari 123 hotel menjadi portofolio kelolaan Tauzia Hotels Group. Tauzia memang agresif mengembangkan jaringan hotel kelolaannya di seluruh Indonesia dengan mengusung brand hotel yang beragam, sesuai segmentasinya masing-masing. Selain merek Harris, Tauzia Group juga mengelola brand hotel Préférence (hotel  butik), HARRIS Vertu, FOX Harris, YELLO (hotel kelas menengah untuk para traveler), POP! (hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly). Tauzia Group termasuk jaringan operator hotel di Indonesia yang pertumbuhannya paling pesat dalam lima tahun terakhir.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)