Perlindungan Asuransi untuk Traveling ke Seluruh Dunia

Allianz Utama Indonesia  bekerja sama dengan Bank of China untuk menyediakan produk asuransi perjalanan, New TravelPro bagi nasabah bank asing itu.

Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, mengatakan, kerja sama dengan Bank of China memperkuat Allianz Utama untuk menjadi penyedia perlindungan perjalanan kepada nasabah agar mendapatkan ketengan dalam berlibur. “Kami ingin para nasabah dapat merasakan perjalanan dengan menggunakan produk asuransi perjalanan yang memberikan perlindungan menyeluruh,’ kata dia.

Asuransi perjalanan New TravelPro menawarkan perlindungan bagi nasabah yang melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh dunia. Adapun kelebihan yang ditawarkan adalah cashless hospital admission untuk kondisi yang dijamin, dan masa tunggu 4 jam untuk keterlambatan penerbangan dan bagasi. Asuransi tersebut berlaku untuk para nasabah usia 14 hari sampai dengan 84 tahun, dengan periode perjalanan maksimal 183 hari/perjalanan untuk destinasi Internasional.

Luca Saurwein, Head of Transformation Distribution Allianz Utama Indonesia, berkomitmen untuk memberikan perlindungan para nasabah Bank of China, khususnya untuk asuransi perjalanan.

Sementara itu Allianz berharap akan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi perjalanan ke masyarakat yang lebih luas melalui penyediaan produk travel insurance New TravelPro bagi para nasabah Bank of China.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)