Pertamina Lubricants Targetkan Penjualan 50.000 Liter Pelumas

Pertamina Lubricants menargetkan penjualan hingga 50.000 liter produk pelumas Turalik HE Series di pengujung 2016. Hal tersebut terkait dengan target memperoleh 20-30 persen market share pelumas industri di Indonesia.“Tahun ini hanya tersisa 2,5 bulan sehingga kami menargetkan penjualan yang tidak terlalu banyak. Pada tahun mendatang, kami menargetkan menjual hingga 250.000 liter drum produk Turalik HE Series,” kata Sales and Marketing Director PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa dalam Pameran Mining dan Engineering (M&E) Indonesia 2016, di JIEXPO (19/10/2016).

img_8235

Lebih lanjut, Andria mengatakan, produk tersebut memang difokuskan untuk industri pertambangan yang menggunakan alat berat hidrolik. Dalam penggunaannya tergantung pada jumlah equipment berteknologi hidrolik yang mereka miliki.

Adapun untuk meningkatkan kualitas dari produk yang dihasilkan, PT Pertamina Lubricants menggandeng Evonik Industries dalam hal pemanfaatan teknologi Dynavis. Menurut Andri, teknologi tersebut dapat mengoptimalkan kekentalan cairan hidrolik sehingga membuat kinerja yang dihasilkan lebih optimal.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)