Pertaruhan Aldhy di Bisnis Vape dan Branding Marketing

Aldhy berhasil memperluas pasar vape dan memberi optimisme bahwa vape dan bisnisnya terbuka untuk siapa aja, dengan berbagai lapisan kalangan (Foto: ist)

Tren rokok elektrik yang kini booming juga memikat naluri bisnis Aldhy Eka Putra. Pria kelahiran Balikpapan 2 Juni  1995 ini pun mengibarkan bendera PT TNT (Two Nations Together) Grup Indonesia untuk menaungi bisnis e-liquid manufacturing dan branding marketing yang ditekuninya.

Aldhy menggaet sejumlah artis dan selebgram terkenal untuk mempopulerkan produknya.  Sebut saja dengan selebritis Anya Geraldine, Jefri Nichol, Tante Ernie, Arief Muhammad, Adipati Dolken, Dinar Candy, dan beberapa vape artist lainnya.

Bagi kalangan vapers (pengguna vape), nama TNT  acap menjadi teman di kala senggang maupun formal. Minum kopi pun serasa nikmat di temani  TNT. “Saat ini, untuk  urusan branding dan marketing, TNT cukup akrab di masyarakat," ujar Aldhy mengklaim. Menurutnya, TNT menjadi salah satu perusahaan branding terbesar dan banyak memberikan gebrakan serta inovasi baru dalam perkembangan dunia vape," jelas Aldhy.

Aldhy menyebut, sejatinya Two Nations Togethers merupakan perusahaan hasil kerja sama  tiga anak muda kreatif dan berpengalaman, yakni Aldhy , Nik dan  Steven

Selain itu Aldhy berhasil memperluas pasar vape dan memberi optimisme bahwa vape dan bisnisnya terbuka untuk siapa aja, dengan berbagai lapisan kalangan.

Sebagai pribadi yang  tegas dan  visioner dalam melihat celah yang potensial, Aldhy selalu mengutamakan kerja sama dengan orang-orang di sekitarnya. Ini tidak sulit lantaran dia memiliki sifat rendah hati dan mudah bergaul dengan siapa saja.

“Saya curahkan perhatian yang cukup untuk berbagi kesejahteraan, kenyaman serta kebahagiaan untuk karyawan dan orang-orang di sekitar kita ke yang turut membantu dan membesarkan perusahaan," tutur Aldhy.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)