Pertaruhan Baru Kosme Group di Bisnis AMDK

Jiwater ramaikan pasar AMDK di Indonesia dengan menunjuk Group Band Noah sebagai brand ambassador. (Foto: dok. Kosme Group).

Permintaan air minum dalam kemasan (AMDK) masih menggiurkan di tengah ketatnya persaingan bisnis. Tahun lalu produksi AMDK diperkirakan sekitar 30,87 miliar liter, dan tahun ini diprediksikan akan tumbuh sekitar 7 persen. Tingginya permintaan AMDK merangsang Kosme Group meramaikan bisnis ini dengan mengusung brand Jiwater. Kehadiran Jiwater merupakan langkah ekspansi Kosme Group, yang merupakan perusahaan maklon kosmetik papan atas ini merambah bisnis makanan dan minuman.

Peluncuran produk bertajuk "Welcoming the The Natural Freshness" ini digelar secara serentak di dua negara sekaligus, Jepang dan Indonesia. Menurut Shandy Purnamasari, Owner Kosme Group, Jiwater lahir dengan mengkombinasikan teknologi terbaru dalam pemrosesan AMDK untuk disajikan sebagai air minum terbaik bagi pribadi. Produk baru ini juga menomorsatukan kualitas dan kesegaran dengan ph 7,5 – 8 yang sesuai untuk tubuh.

Shandy menambahkan Jiwater hadir istimewa, karena diproses secara profesional dengan teknologi terbaik dari Jepang. Kemasannya dibuat moderen dan handy, sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas serta memiliki kandungan mineral terbaik memberi manfaat yang baik untuk tubuh dan kulit.

Di Indonesia, teknologi ini telah dihadirkan oleh Kosme Grup dalam produk Jiwater, yaitu air mineral teknologi Jepang yang dikemas modern dan botol yang unik berukuran 500 ml dan 250 ml. Jiwater tak sekadar air dengan rasa ringan yang menyegarkan, namun kandungan mineral di dalamnya memiliki beberapa khasiat, antara lain menjaga kesegaran kulit, mengembalikan cairan elektrolit dalam tubuh, dan menghidrasi tubuh.

Dalam peluncuran Jiwater, Kosme Grup menunjuk Group Band Noah sebagai brand ambassador ke negeri Matahari Terbit. Menurut Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Group, Group Band Noah
merepresentasikan sebuah grup musik yang penuh inovasi, dan menghasilkan karya-karya yang diminati sekaligus peduli dengan kesehatan. “Hal ini senada dengan semangat Jiwater yang hadir untuk menghadirkan produk air mineral yang sehat dan berteknologi Jepang yang dihadirkan oleh Kosme Group,” katanya.

Kolaborasi Jiwater dan Noah di Jepang diharapkan bisa memberikan inspirasi positif bagi siapapun untuk hidup sehat dengan konsumsi air mineral berkualitas untuk tubuh. Semangat menjaga kebugaran tubuh dengan air mineral yang sehat juga disampaikan Ariel, mewakili rekan-rekannya dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari  Sahabat Se-Jiwa Jiwater.

Kunjungan ke Jepang bersama Kosme Group menjadi sebuah kesempatan untuk mewakili brand air mineral yang hadir untuk memberi inspirasi bagi siapapun untuk hidup lebih sehat. “Melalui kesempatan ini kami mengajak Sahabat Se-Jiwa (para penikmat Jiwater) di Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran bersama Jiwater, ” kata Ariel.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)