Pertaruhan Winsee Membidik Bisnis Kacamata di Indonesia

Indonesia dengan jumlah penduduk lebih dari 260 juta menjadi daya tarik bagi optik Winsee asal China untuk mengembangkan bisnis kacamata di Indonesia. Selain Indonesia, optik Winsee juga telah ekspansi ke Hongkong dan Myanmar.

Harus diakui, kehadiran Winsee menambah maraknya bisnis kacama di Indonesia. Selain akan berhadapan dengan pusat grosir kacamata seperti, di Proyek Senen dan ITC Mangga Dua, Winsee juga akan berhadapan dengan beberapa pemain optik kawakan yang telah memiliki banyak cabang dan tersebar di Indonesia, seperti Optik Melawai, Optik Seis, Optik Tunggal, Akasoem dan lain-lain.

Kacamata awalnya hanya diperuntukan sebagai alat untuk membantu penglihatan. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion, kaca mata pun bertambah fungsinya sebagai penunjang penampilan. Bahkan sejumlah orang memasukkan kacamata sebagai fashion item, seperti tas, sepatu dan aksesoris lainnya yang bisa membuat pengguna tampak lebih menarik.

​Perkembangan kacamata dari tahun ke tahun pun semakin menarik. Model-model terbaru pun terus diluncurkan oleh para produsen. Sayangnya, sejumlah toko kacamata mematok kacamata dan lensa bermerek dengan harga yang cukup tinggi. Hal inilah yang membuat para pecinta kacamata memundurkan langkahnya untuk menggunakan kacamata model baru.

​Melihat hal tersebut, Optik Winsee, pusat grosir kacamata, hadir di tengah-tengah masyarakat yang ingin memiliki dan menggunakan kacamata berkualitas tinggi, branded, namun dengan budget yang terjangkau. Optik pertama berlokasi di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Winsee hadir bukan sekedar menjual kacamata, tapi memanjakan pelanggan dengan memberikan harga yang sangat murah. "Konsep yang dikembangkan Optik Winsee adalah memberikan harga grosir kepada para pelanggannya," kata Maria Lioe, Manajer Pemasaran Optik Winsee.

Winsee menawarkan beragam merek lensa dan kacamata, seperti Armani, COACH, POLICE, Ray-Ban, Essilor, HOYA, dan kain-lain. "Kami juga menjual produk branded dengan harga grosir," kata Maria.

Saat ini Optik Winsee memberikan hadiah kepada semua konsumen yang berbelanja di Optik Winsee untuk periode 31 Maret - 6 April 2018, akan mendapatkan hadiah menarik, di antaranya ada hadiah HP, TV, sunglass, vocer dan juga cairan pembersih frame kacamata. "Kami juga memberikan promo special kacamata murah meriah mulai Rp 100.000 (frame+lensa) yang diproses lewat proses optometri ketat sesuai SOP Internasional. Semua harga produk di Winsee ini akan terus menerus menggunakan harga grosir,"t utur Maria.

Diakui Maria, model bisnis yang dikembangkan Winsee merupakan terobosan terbaru industri kacamata. Optik Winsee menyediakan produk yang paling modis dan berharga termurah, kualitas teratas, pelayanan yang paling ramah. Apalagi, Winsee juga dilengkapi dengan peralatan canggih Essilor dari Prancis dan Topcon dari Jepang.

Alasan Winsee bisa menjual kacamata dengan harga grosir Menurut Maria karena mendapatkan pasokan dari produsen pabrik langsung tanpa melalui berbagai lapis perantara, dan memiliki jaringan bisnis yang baik. "Kami membeli dari sumber pertama dalam jumlah yang sangat banyak. Sehingga bisa menghemat biaya modal, lalu menjual kepada konsumen dengan harga yang sangat murah, dan produk yang kami jual dijamin asli," kata Maria.

Menurut Maria, ke depan, Optik Winsee akan melebarkan sayap ke berbagai kota lain di Indonesia, agar lebih banyak konsumen yang butuh kacamata berkualitas dengan harga grosir.

Hanya saja, Optik Winsee tidak melayani penjualan via online, karena menurut tim profesional Winsee, kacamata adalah produk yang unik yang berbeda dengan produk lainnya. Kacamata musti dites pakai langsung agar tahu nyaman atau tidak, semua pengalaman ini tidak bisa didapatkan dengan belanja online, jadi disarankan kepada masyarakat yang butuh kacamata langsung ke Optik Winsee agar bisa mendapatkan kacamata yang cocok berkualitas serta murah.

Winsee hadir untuk memenuhi kebutuhan semua konsumen terhadap kacamata berkualitas dan murah, menyasar masyarakat seluruh kalangan dari seluruh jenjang usia, baik anak kecil, remaja, dewasa dan orang tua. "Kami akan terus update dengan trend terbaru dunia kacamata secara dunia internasional, dan akan menyediakan lebih banyak model baru dengan kualitas terjamin serta harga grosiran kepada konsumen," ujar Maria lagi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)