Marketing Technology Trends zkumparan

Pesta Blanja Poin Marakkan Momen Liburan Akhir Tahun

Pesta Blanja Poin Marakkan Momen Liburan Akhir Tahun

(ki-ka) Aulia Ersyah Marinto, CEO Blanja.com dan Nirwan Lesmana, Brand and Communication Telkomsel

Momen akhir tahun menjadi sesuatu yang selalu ditunggu-tunggu. Berlibur ke berbagai destinasi wisata di Indonesia hingga mengganti smartphone dan tampilan gaya baru pun menjadi life style masyarakat modern di Indonesia.

Momen ini tidak disia-siakan Blanja.com dan Telkomsel dengan menghadirkan gelaran “Pesta Akhir Tahun” eksklusif bertajuk “Pesta Blanja Poin”.

Nirwan Lesmana, Brand and Communication Telkomsel, menjelaskan, takan, Pesta Blanja Poin merupakan program ekslusif yang dirancang untuk pelanggan setia Telkomsel. Para pelanggan dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan voucher Blanja untuk menikmati berbagai pilihan produk di Blanja.com.

Telkomsel, lanjut Nirwan, sudah sejak lama berkolaborasi dengan Blanja. Dan saat inilah dianggap waktu yang tepat menyajikan sesuatu yang tidak biasa dan ekslusif bagi pelanggan operator selular tersebut. Kombinasi promo dan diskon dengan tersedianya berbagai pilihan barang yang bervariasi menjadi alasan Blanja dipilih menjadi mitra untuk memanjakan pelanggan Telkomsel. Dia berharap program kolaborasi Telkomsel dan Blanja dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia Blanja.com.

Pesta Blanja Poin berlangsung dari Oktober 2017 hingga Januari 2018, dengan empat tahap pengundian yaitu di bulan November, Desember, Januari dan Februari 2018. Penukaran Poin bisa dilakukan di MyTelkomsel atau di *123#, karena ada hadiah Yamaha Mio, Liburan ke Raja Ampat, sampai grand prize BMW seri 3.

CEO Blanja.com, Aulia Ersyah Marinto, mengungkapkan, Blanja memberikan tiga keuntungan sekaligus kepada pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia Blanja. Pertama, tukar Poin dalam program Pointastic untuk mendapatkan voucher Blanja. Kedua, kumpulkan koin Blanja dengan cara bertransaksi sebanyak mungkin. Pelanggan bisa mendapatkan Kado Blanja tanpa diundi. Ketiga, dengan nomor undian. Pelanggan bisa memenangkan empat mobil BMW seri 3, 8 Honda Brio, 40 Honda Beat, 400 Samsung J5 Prime, 8.000 voucher pulsa, 2.000 voucher Blanja di setiap periodenya.

Blanja.com adalah ecommerce marketplace usaha patungan (joint venture) antara PT Telkom Indonesia dan eBay Inc. Menginspirasi dan mengembangkan ekonomi digital adalah semangat Blanja. Dengan menggandeng lebih dari 25.000 wirausaha dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk sekaligus akses yang membawa produk retail unggulan UMKM di seluruh Indonesia ke pasar internasional.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved