Phintraco Sekuritas Buka Cabang ke-25 di Bali

(ki-ka): I Gusti Agus Andiyasa Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Bali,
Ni Luh Putu Candrawati Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, dan Ivan Chandra Putra Head of Business Development PT Phintraco Sekuritas

PT Phintraco Sekuritas konsisten  mewujudkan komitmennya untuk terus aktif mengembangkan Pasar Modal Indonesia. Dengan total pertumbuhan investor yang sudah mencapai 70.000 dan terus bertumbuh tiap tahunnya, Bali dianggap masih menjadi daerah potensial bagi PT. Phintraco Sekuritas.

Dibuka secara daring oleh Jeffrey Hendrik, Dirut PT Phintraco Sekuritas, acara Grand Opening Phintraco Sekuritas Cabang ke 25 di Bali, Selasa (16/3) juga disertai Kegiatan Forum Simple Investor, sebuah kegiatan edukasi Pasar Modal yang bertujuan untuk menjaring calon-calon investor baru.

“Tahun 2020 adalah tahun kebangkitan pasar modal di Indonesia dan mampu meraih rekor positif dari sisi jumlah investor. Hingga Pebruari tercatat 4 juta lebih investor dan meningkat 14 persen lebih. Peningkatan ini perlu dibarengi dengan edukasi dan literasi untuk meningkatkan pemahaman ke masyarakat," ungkap Hasan Fawzi, Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia secara virtual. 

Ni Luh Putu Candrawati, Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara menyatakan potensi investasi pasar modal di Bali masih sangat besar. "Baru 2,09 persen. Dibandingkan nasional masih sangat rendah. Dengan hadirnya investasi resmi ini juga bisa mencegah masyarakat jadi korban investasi bodong". 

Ivan Chandra Putra, Head of Business Development PT Phintraco Sekuritas berharap kehadiran kantor PT Phintraco Sekuritas Cabang Bali ini  menjadi wadah edukasi pasar modal bagi masyarakat yang ingin belajar investasi di Pasar Modal. "Peluang Bali sangat besar bagi investor pasar modal. Bali ada 70 ribu lebih envestor. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Phintraco Sekuritas berencana menambah 10 kantor cabang."Branch Manager Phintraco Sekuritas Cabang Bali, Mohamad Kevin Falensyahputra menyatakan  Phintraco Sekuritas hadir di Cabang Bali sebagai salah satu solusi dan sarana bagi masyarakat untuk lebih mengenal Pasar Modal lebih dalam. "Banyak orang yang takut berinvestasi di Pasar Modal karena tidak memahami. Ada juga yang ragu-ragu walau sebenarnya ingin. Dengan konsep friendly office, Phintraco Sekuritas Cabang Bali diharapkan bisa menjadi solusi atas hambatan-hambatan itu".

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)