Piaggio Luncurkan Vespa Elegante 150 Special Edition

Setelah beberpa waktu sempat diberitakan oleh beberapa media otomotif,  akhirnya Vespa Elegante 150 produk spesial dari Piaggio, Italia,  diluncurkan pertama kali di India.  Model Vespa unik ini diluncurkan dalam dua versi  yakni SXL dan VXL.Vespa

Seperti dikutip dari Indianautosblog, Vespa Elegante 150 ini akan dijual dengan edisi terbatas dan harga khusus. Skuter ini  akan muncul  yang berbeda dengan model sebelumnya. Misalnya jok terpisah, serta adanya aksesoris tambahan, seperti  helm yang  sewarna  dengan motor,  lis krom sepanjang bodi hingga bumper  serta  ban tubelles 12 inci.

India dipilih,  selain untuk pentrasi pasar  di segmen skuter premium  serta  bersaing dengan motor-motor produk  Jepang. “Vespa Elegante edisi spesial melambangkan kepemilikan Piaggio atas segmen skuter premium di pasar India. Dengan desain yang berkelas namun modern, motor ini akan menjadi kebanggaan penggemar Vespa,” ujar Stefano Pelle, CEO dan Managing Director Piaggio India.

Vespa Elegante 150 edisi spesial  mengsung mesin tangguh silinder 150 cc. Sistem transmisi CVT, MAP Sensing, dan pengaturan Variable Spark Timing. Elegante 150 ini bertenga 11,4 Tk pada putaran mesin 7.000 rpm dan mampu mencapai torsi puncak 11,5 Nm pada 5.500 rpm.

Vespa Elegante 150 edisi spesial,  dibanderol 95.077 ruppe atau setara dengan Rp 19,7 juta. (Rian S)

Editor : Rian Sudiarto

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Kuartal I 2017, Laba Bersih Citibank Indonesia Rp 686 Miliar

Citibank Indonesia membukukan kinerja yang positif pada kuartal-I 2017 dengan laba bersih  Rp 686 miliar, meningkat 8,29% dibandingkan periode yang...

Close