Piaggio Sempurnakan Vespa Sprint dan Primavera

PT Piaggio Indonesia melakukan penyegaran dari dua model terlarisnya, yaitu Vespa Sprint dan Vespa Primavera. Kedua tipe Vespa tersebut disempurnakan dengan diberi tambahan standard Antilock Braking Syystem.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, pertumbuhan pasar yang positif menjadi alasan peluncuran versi baru ini serta bertujuan untuk memelihara ekosistem Vespa Piaggio supaya tetap berada di jalur yang tepat. Ia mengungkapkan Indonesia merupakan negara dengan komunitas vespa terbesar kedua setelah Italia.

"Memasuki bulan keempat di tahun 2018,  perusahaan kami berada di jalur yang tepat. Keberadaan kami di Indonesia semakin kuat dengan produk yang terus diperbarui, produk suku cadang berkualitas, ragam aksesoris, jaringan diler yang terus diperluas dengan konsep MotoPlex," ujar Marco.

Paiggio membangun sebuah ekosistem yang terdiri dari produk, jaringan purnajual, suku cadang dan aksesoris resmi. Ekosistem ini terus diperbarui dan pelihara. Contohnya, memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorongnya terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan.

Kedua versi baru tersebut memiliki standar keamanan yang terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman, teknologi ini secara otomatis mengintervensi proses pengereman dan menghindari kondisi roda terkunci. Unit kontrol Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga 10 kali per detik.

“Teknologi ABS di kedua skutik ini terletak di roda depan dan beroperasi saat pedal tangan kanan diaktifkan. Fitur ini memberikan kontrol yang disempurnakan pada berbagai kondisi berkendara, cocok untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota,” jelasnya.

Vespa Sprint 150 i-get ABS ditawarkan seharga Rp 42 juta (on-the-road Jakarta), dan Vespa Primavera 150 i-get ABS ditawarkan seharga Rp 39,5 juta (on-the-road Jakarta), termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Sebagai bagian dari Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2018, PT Piaggio Indonesia juga meluncurkan kampanye nasional bertajuk "Safety in Style" untuk menggarisbawahi berbagai upaya dalam memelihara budaya khas pengendara Vespa, yaitu  aman berkendara dan tetap bergaya. Kedua model tersebut disempurnakan untuk mendukung kampanye ini.

"Kampanye 'Safety in Style' mengangkat reputasi konsumen kami dalam aspek keamanan berkendara. Model terlaris kami kini disempurnakan untuk mendukung kampanye ini. Saya yakin bahwa program ini dapat memperkuat nilai-nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara dengan aman dan bergaya," tuturnya.

Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital mulai dari tanggal 10 April hinga 30 Juni, untuk mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya.

Kampanye 'Safety in Style' merupakan bentuk kegiatan PT Piaggio Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang mengapresiasi pelanggan sekaligus memberikan platform bagi konsumen untuk menyebarluaskan perilaku positif di jalan raya. Melalui kompetisi digital ini, pabrikan motor ini mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara dengan penuh gaya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!