Pipi Kencang dengan Metode Perawatan Benang Aptos

Klinik ini memperkenalkan produk untuk menopang penampilan agar pelanggan lebih percaya diri

Tak bisa dipungkiri memiliki wajah yang proporsional adalah dambaan setiap orang khususnya kaum Hawa. Alhasil, mereka pun rela merogoh kantong lebih dalam untuk memiliki wajah yang sempurna. Salah satunya, upaya  perawatan wajah untuk meniruskan pipi yang bisa memberikan hasil cepat.

Beberapa metode perawatan kecantikan untuk meniruskan pipi ditawarkan,  seperti melakukan operasi plastik atau sedot lemak dengan berbagai harga, mulai dari ramah kantong hingga paling mahal dan tentu memberikan hasil yang berbeda. Persaingan bisnis di bidang kecantikan ini setiap tahun pemain makin banyak, sehingga sangat sengit kompetisinya.

Salah satu klinik kecantikan yang meramaikan jasa perawatan adalah Klinik Dermaster Indonesia. Klinik ini memperkenalkan produk untuk menopang penampilan agar pelanggan lebih percaya diri, seperti hidung mancung, pipi kencang, dagu terlihat V-Shape tanpa operasi plastik. Dan salah satu perawatan  yang bisa dilakukan adalah tarik benang Aptos.

Benang Aptos dapat bertahan cukup lama di wajah dan baru terserap perlahan setelah 16 – 18 bulan. Dengan teknologi yang canggih, benang Aptos menghasilkan efek lifting yang bertahan lebih lama dengan desain duri yang terfiksasi sempurna pada jaringan kulit membuat wajah tampak lebih muda dan segar.

“Keunggulan benang Aptos yaitu benang paling tahan lama di dunia, dibandingkan benang lainnya. Di luar negeri ada yang bisa diserap dan tidak. Namun, di Indonesia khususnya di Dermaster kami menggunakan benang Aptos yang bisa diserap,” jelas dr. Jessy Suryadi selaku Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

Aptos memiliki banyak jenis di antaranya tergantung lokasi wajah yang akan dikerjakan, seperti jenis benang Aptos Light Lift Spring untuk bagian bibir karena benangnya lebih elastis, Aptos Exelent Visage untuk merangsang kolagen kulit agar lebih kencang dan padat dan Aptos Thread 2G digunakan untuk lifting.

Dermaster telah menggunakan teknologi benang Aptos terbaru. Aptos  generasi tiga  di mana generasi baru ini berbeda dengan benang yang beredar di pasaran. Bahan dasar benang Aptos generasi tiga adalah Polycaprolactone (PCL) dan Polylactic Acid (PLLA), yang dilapisi oleh Hyaluronic Acid, sehingga perasangan kolagen menjadi lebih maksimal, kulit menjadi lebih kenyal dan masa pemulihan lebih cepat. Benang Aptos sendiri dapat digunakan pada berbagai bagian wajah seperti pipi, hidung, double chin, rahang. Bahkan, untuk area tubuh seperti lengan, perut dan bagian lainnya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal , pasien harus bisa membatasi ekpresi wajah yang berlebihan, hindari penekanan seperti memijat agar benang tidak bergeser atau terlepas di posisinya. Jika pasien bisa menjaga minimal tiga  minggu setelah pengerjaan, hasilnya bisa lebih lama hingga 2 tahun. Efek samping setelah melakukan treatment Aptos akan ada pembekakan karena anastesi sekitar 5 – 6 hari, tetapi tida kperlu khawatir regularity 7 - 10 hari akan hilang dengan sendirinya.

“Rahasia treatment contouring membuat wajah semakin kencang tidak hanya kualitas produknya, tetapi juga tergantung dari penanganan dokter yang berpengalaman. Dokter harus bisa memberikan penilaian secara objektif kepada pasien. Tidak hanya yang dilihat kondisi kulit saja, tetapi dokter harus pintar, melihat posisi ototnya, dan kondisi lemaknya apakah perlu ditari benang filler atau botox. Maka pilihlah klinik yang terpercaya dan dokter yang telah mengikuti pelatihan Aptos Indonesia dan bersertifikat,” ungkap dr. Jessy.

Dermaster juga melakukan pengembangan atau inovasi perawatan dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariasi dan berkualitas didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman. Produk dengan standar internasional itu telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Tread Award 2016 – 2019 (Aptos), Anti Aging Trophy 2018 (Algeness).

Selain itu, Dermaster mendapatkan apresiasi dari  hasil survei lembaga riset, seperti SurveiOne, SuccessResearch, dan Tran n Co di antaranya ; Editor’s Choice Award 2019 Omni Marketing Communication of the Years,  Perawatan Filler Berbahan Agar- agar Pertama di Indonesia 2019, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for Aptos Thread Lifting 2019. Lalu,  2020 Dermaster mendapatkan awarding  Top Digital PR  Award, Top Digital Company Award dan lainnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)