Platform Afiliasi Accesstrade Raih 1 Juta Publisher Baru

Tepat pada tanggal 1 Agustus 2021, aplikasi Accesstrade Global dalam naungan Interspace Group yang berpusat di Jepang dan memperluas jaringannya di lima negara besar Asia Tenggara yakni Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura berhasil meraih pendaftaran publisher baru sebanyak 1 juta.

Kemajuan teknologi serta situasi pandemi telah membuat seluruh industri saat ini bertransformasi menjadi digital, karenanya Accesstrade menjadikan ini sebagai kesempatan besar untuk menaikkan bisnis affiliate marketing. Bisnis dengan metode pemasaran digital yang menghubungkan antara pengiklan (advertiser) dan penayang iklan (publisher) yang dapat diukur berdasarkan sistem Cost Per Action (CPA), baik itu per klik, instal, registrasi ataupun penjualan.

Prayudho Rahardjo, CEO Accesstrade Indonesia menjelaskan bahwa hal ini merupakan suatu pembuktian bahwa bisnis affiliate marketing sudah semakin dikenal oleh sebagian besar masyarakat luar maupun Indonesia.

Selama menjadi platform afiliasi, Accesstrade memberikan program-program dan solusi terbaik bagi para advertiser maupun publisher. Seperti dalam menangani adanya kasus penipuan yang kerap terjadi pada advertiser, Accesstrade baru saja meluncurkan Accesstrade Fraud Shield, teknologi perlindungan penipuan (fraud) pertama yang didukung oleh data tracking besar dan machine learning inovatif yang dapat memastikan bahwa pengeluaran iklan advertiser aman dan hanya untuk konversi yang benar-benar terjadi.

“Program lainnya juga dihadirkan, seperti penghasilan tambahan dengan mengajak teman dan membagikan link di Referral Program serta program loyalitas AT Super Point di mana publisher dapat mengumpulkan poin di setiap konversi dan menukarkannya dengan merchandise yang tersedia,” jelas Prayudho dalam keterangan tertulis (6/9/2021).

Selain itu, dalam rangka pencapaian 1 juta publisher baru ini, Accesstrade Indonesia memberikan promo l bertepatan dengan pesta belanja online 9.9. Promo tersebut diadakan untuk beberapa kampanye terpilih seperti Blibli, Lazada, dan Bukalapak, di mana publisher akan mendapatkan bonus komisi 10%, dan double AT Super Point.

Ke depan, Accesstrade berharap dapat terus mengedukasi masyarakat mengenai bisnis affiliate marketing dan semakin meningkatkan jumlah publisher serta memajukan industri digital di Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)