Platform Iklan InMobi Masuk CNBC Disruptor 50

dok. B&T Magazine.

Platform periklanan seluler independen terbesar di dunia, InMobi, umumkan sebagai salah satu perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan disruptor versi CNBC. InMobi menduduki peringkat ke-41 dan terpilih di antara lebih dari 980 perusahaan swasta yang inovasinya mengubah dunia.

Dengan akuisisi AerServ perusahaan terbaru pada awal 2018, InMobi telah mengalami pertumbuhan pesat dan terus melanjutkan investasi dan komitmennya untuk menciptakan produk baru dan inovatif. Akuisisi ini memiliki skala global dan jangkauannya di seluruh AS, China, dan APAC. Disrupsi yang dibawa InMobi ke periklanan seluler akan segera pindah ke dunia televisi di mana keahlian seluler InMobi dapat diterapkan ke konten TV premium.

CNBC Disruptor 50 adalah daftar tahunan perusahaan swasta yang mengguncang lanskap dan mengancam status quo dalam industri mereka masing-masing. CNBC Disruptor 50 dipilih oleh staf editorial CNBC dan CNBC.com menggunakan perpaduan eksklusif informasi kuantitatif dan kualitatif yang diajukan oleh 981 perusahaan yang dinominasikan.

“Masuknya dalam daftar Disruptor 50 CNBC semakin memvalidasi misi InMobi untuk menciptakan inovasi di industri ini,” ungkap Naveen Tewari, Pendiri & CEO di InMobi. InMobi sedang merevolusi industri adtech dan martech melalui inisiatif dalam kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, yang merupakan inti perusahaan. Dalam industri ini, InMobi berhasil memimpin pasar melalui disrupsi yang diciptakan.

Untuk daftar lengkap CNBC Disruptor 50 perusahaan, silakan kunjungi CNBC.com/Disruptors

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)