Platform Jual Beli Bitcoin Mudahkan Investor Transaksi

Indodax, startup yang bergerak di bidang bitcoin and crypto exchanges, meluncurkan platform aset kripto yakni Bitcoin.co.id. Platform ini memungkinkan konsumen untuk membeli bitcoin secara lebih mudah dan cepat.

CTO Indodax, William Sutanto, dalam siaran persnya mengatakan bahwa platform ini diluncurkan untuk transaksi jual beli cryptocurrency, sehingga prosesnya menjadi lebih cepat. “Orang yang mau membeli maupun menjual bitcoin jadi tidak perlu terlalu dipusingkan dengan mekanisme trading. Hanya tau dapat untung waktu harganya naik,” kata dia.

Platform Bitcoin merupakan brand lama dari Indodax. Brand tersebut diklaim sebagai pelopor di industri aset kripto Indonesia pada 2013 dalam bentuk website yang membahas seputar cryptocurrency.

Alamat website bitcoin.co.id diaktifkan kembali untuk menghadirkan situs atau platform investasi cryptocurrency yang lebih cepat dan mudah digunakan untuk bertransaksi dan platform Indodax sendiri akan berfokus kepada platform trading aset kripto.

William menambahkan, nantinya, konsumen tidak perlu belajar untuk melakukan trading seperti membaca grafik. Mereka hanya perlu untuk memencet tombol jual dan beli, dan transaksi pun akan selesai dalam waktu singkat. “Indodax lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading,” jelasnya.

Lebih jauh, dia mengatakan, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi di aset kripto, khususnya Bitcoin. Karena pada tahun ini, Bitcoin telah membuktikan bahwa harganya meningkat secara drastis saat pandemi Corona.

“Harga Bitcoin sedang naik dari awal tahun sampai sekarang. Jadi untuk masyarakat yang ingin mulai belajar berinvestasi pada Bitcoin, saya rasa ini momen yang tepat," kata William.

Untuk diketahui, Indodax adalah startup teknologi finansial di dalam bidang aset kripto dan blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan lebih dari 69 an aset kripto lainnya. Indodax berdiri sejak tahun 2014 dan melayani lebih dari dua juta member di Indonesia.

Editor : Eva Martha rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)