Platform Jual Beli Bitcoin Triv Bagi-bagi Liburan Hotel Bintang 5

Mata uang digital Bitcoin di akhir tahun 2020 ini telah memberikan kejutan fenomenal. Buktinya, pada akhir November lalu, tepatnya tanggal 25, harga Bitcoin meledak hingga menembus level US$ 19.319. Nilai itu nyaris menyentuh kembali titik tertinggi yang pernah diraih pada 17 Desember 2017, yakni US$ 20.089. Padahal, pada April 2020 lalu, harga Bitcoin berada di angka US$7.000 per Bitcoin. Karena itu, jika dibandingkan dengan harga pada April 2020 lalu, maka harga Bitcoin pada 25 November 2020 sudah meroket hingga 250%.

Kondisi itu tak pelak menyebabkan kalangan investor Bitcoin bergelimang cuan. Karena itu tak mengherankan Gabriel Rey, CEO Triv.co.id  sebagai platform jual beli Bitcoin yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) mengatakan, saat ini adalah momentum yang sangat baik bagi investor untuk berinvestasi di Bitcoin. "Tahun 2020 dan 2021 merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi Bitcoin di mana banyak perusahaan besar seperti Paypal , Fidelity dan bahkan DBS ikut terjun ke dalam dunia kripto,” ujar Rey, sapaannya, dalam keterangan resminya (16/12/2020).

Momentum fenomenal ini pun tak disia-siakan Triv.co.id dengan menggelar program pemasaran anyar berupa  Point Reward. “Kami mendorong customer untuk meningkatkan investasinya di Bitcoin serta bagi nasabah baru untuk turut serta dalam investasi ini. Caranya dengan memberikan penghargaan kepada pelanggan setia  dalam program Point Reward. Dengan poin yang diperoleh dari hasil bertransaksi berbagai aset digital seperti Bitcoin, Paypal dan berbagai coin lainnya di Triv.co.id, customer kami bisa meraih hadiah utama menginap 3 hari 2 malam di hotel bintang 5 di Bali,“ jelas Rey.

Rinciannya, empat orang pemenang utama akan mendapatkan hadiah gratis menginap 3 hari 2 malam di Hotel Bintang 5, Beachfront Anantara Seminyak, Bali. Adapun keempat pemenang tersebut terdiri dari dua peserta dengan transaksi jual / beli terbanyak di Triv.co.id dengan jumlah akumulasi transaksi dalam waktu 1 bulan. Lalu satu orang pemenang dari kategori Top Affiliate dengan penyebar link affiliate terbanyak. Dan satu orang pemenang lagi merupakan seorang Top Affiliate dengan jumlah downline terbanyak.

“Pemenang berhak menentukan tanggal menginap sesuai keinginan, dan kamar yang diberikan sebagai hadiah adalah tipe tertinggi yaitu Suite Ocean View seharga Rp 4,5 juta per malam,“ ungkap Rey.

Ke depan, Rey berjanji Triv.co.id akan terus menggelar berbagai program penghargaan untuk customer setianya. “Kami selalu berupaya menghadirkan inovasi terbaru untuk dinikmati oleh customer agar terus setia menggunakan berbagai layanan kami. Bagi kami loyalitas customer kami adalah bukti dari keunggulan platform Triv.co.id,” tegas Rey.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)