Platform Mapel Ramaikan Industri Marketplace Indonesia

Tommi P.M. Hutapea, Co-founder dan Managing Director Mapel Teknologi Indonesia (tengah)

Satu lagi marketplace yang meramaikan industri daring di Indonesia. Adalah PT Mapel Teknologi Indonesia memperkenalkan ke marketplace baru dengan platfor bertitel Mapel.

"Mapel dengan slogan 'belanja senang harga senang' berusaha menghadirkan produk-produk yang dijual berharga terjangkau dan dapat dinikmati oleh buyer belanja online," ujar Tommi P.M. Hutapea, Co-founder dan Managing Director Mapel Teknologi Indonesia.

Menurutnya, kehadiran Mapel diharapkan dapat tumbuh bersama dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia. Dengan demikian, pengguna Mapel dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan. Mapel berupaya menciptakan kondisi sama-sama senang untuk seluruh pengguna, baik buyer atau seller.

Dalam 6 bulan ke depan, Mapel ditargetkan sebagai salah satu marketplace dengan tingkat pertumbuhan yang pesat di Indonesia, baik dalam jumlah anggota, toko online aktif, jumlah produk, jumlah fitur hingga jumlah transaksinya. “Kami percaya di bawah manajemen PT Mapel Teknologi Indonesia, marketplace ini dapat melaju ke tahap lebih tinggi,” ujar Tommi.

Besarnya potensi pasar industri internet di indonesia, menjadi alasan utama Mapel optimistis akan menjadi salah satu startup dengan pertumbuhan yang pesat. "Kami bertekad menjadi pemain bisnis marketplace yang diperhitungkan di Indonesia dengan bekerja sama tim milenial yang memiliki visi dan kemampuan yang sama untuk melakukan eksekusi," ungkap Tommi.

Dengan menggabungkan layanan jasa, service dan produk, Mapel dapat mensinergikan marketplace terbesar dan terlengkap melalui kerja sama dengan penyelenggara voucher hotel, pengiriman barang, transaksi dengan mekanisme cash on delivery.

Tommi menjelaskan, saat ini, Mapel dalam fase pengembangan aplikasi payment point online banking, penjualan barang-barang bekas, reservasi tiket pesawat, kapal laut, kereta api dan transaksi lainnya. Setiap minggu, akan muncul pada aplikasi Mapel untuk melengkapi dan memperkaya fitur transaksi yang dapat terjadi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)