Plaza Indonesia Fashion Week 2018 Diikuti 28 Desainer

Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW)  Spring/Summer 2018 diselenggarakan 19-23 Maret 2018. Peragaan mode tahunan ini menghadirkan 23 desainer dan 19 fashion show dan special curated show.  PIFW akan memeragakan tren mode terbaru hasil kolaborasi produsen batik dengan desainer lokal ternama.

Agenda ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Plaza Indonesia yang ke-28. Manajemen mal itu berharap dengan diadakannya acara ini, para desainer bisa mendapat ruang untuk mempertontonkan tren mode terkini.

Ria Juwita, Senior Manager Event and Promotions, and Creative Services PT Plaza Indonesia Tbk. menyatakan, PIFW 2018 diharapkan bisa menberikan kebebasan bagi para desainer untuk berbagi inspirasi dan gaya sendiri.  Kolaborasi dengan rumah batik bisa menghasilkan koleksi dengan beragam kain tradisional seperti batik. Tema ini mengangkat kolaborasi gaya modern dengan sentuhan kain daerah. Pengelola mal berharap dapat turut melestarikan dan memperkenalkan keunggulan tekstil tradisional Indonesia.

Plaza Indonesia dalam menyelenggarakan acara ini ikut menggandeng brand ternama seperti Make Over dan Adidas. Make Over berperan sebagai official make up partner dengan menghadirkan tema Divine Defined. Maksudnya, label ini mendorong setiap orang mendifinisikan identitas kecantikan lewat fashion dan beauty.

Sementara itu, Adidas meluncurkan koleksi terbarunya, Adidas Deerupt, yang terinspirasi dari tata kota, arsitektur, dan fenomena alam. Produk terbaru ini menggunakan grid sebagai prinsip desain utama. “Desain Deerupt menjadi suatu terobosan yang menjawab keinginan penggemar sneakers untuk adpat berani bereksperimen dengan satu bentuk karya seni baru yang dapat dikenakan sebagai fashion statement,” ujar Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)