Pluryal Skin Booster Jadi Andalan Treatment Baru Dermaster

Pluryal Skin Booster termasuk ke dalam kategori anti aging treatment dan berasal dari Luxembourg, Eropa

Banyaknya persaingan bisnis di bidang kecantikan setiap tahunnya semakin bertambah dengan treatment yang beraneka ragam. Dermaster Klinik Indonesia memperkenalkan treatment yang bernama Pluryal Skin Booster yang merupakan serangkaian perawatan dengan menggunakan serum yang berisi vitamin dan antioksidan yang sangat baik bagi kulit.

Pluryal Skin Booster termasuk ke dalam kategori anti aging treatment dan berasal dari Luxembourg, Eropa. “Pluryal Skin Booster merupakan booster terobosan terbaru dari Pluryal yang mengandung vitamin berupa stabilized hyaluronic acid, gliserol atau salmon DNA yang mampu melembapkan kulit dengan cara dimasukkan ke dalam kulit melalui metode micro injection,” ujar dr Deffina selaku Head Doctor Cabang Dermaster Pantai Indah Kapuk.

Menurutnya, Pluryal Skin Booster mempunyai keunggulaan yang mampu mengembalikan hydrobalance atau kelembapan air dalam kulit, menjaga kelembapan kulit, kulit lebih kenyal, mencerahkan kulit, memperlambat efek penuaan, mencegah kerutan dini dan dapat menangani pori-pori besar.

Bagaimana dengan efek sampingnya? “Treatment yang cukup aman karena minimal efek samping, seperti bengkak atau kemerahan yang akan hilang dengan sendirinya. Sekitar 1 minggu setelah treatment dilakukan, sebaiknya tidak menggunakan make up. Down time 3 hari hingga 7 hari tergantung setiap individu tidak perlu bermake-up,” ungkap Deffina.

Tindakan ini dapat dilakukan terutama untuk  jenis kulit yang kering, kusam, dan kulit yang dehidrasi. Treatment ini bisa dilakukan baik pria atau wanita. Umur yang disarankan > 25 tahun.  Bisa juga digunakan untuk orang tua yang sudah memiliki kerutan, maupun anak muda yang ingin mencegah kerutan tersebut sebagai anti aging. Untuk mempertahankan efek kelembapannya, treatment ini bisa dilakukan dalam rentang waktu 3 bulan secara rutin untuk hasil yang lebih moist, kencang dan terlihat glowing.

Serum-serum ini memiliki berbagai fungsi spesifik, antara lain : mencerahkan warna kulit, mengencangkan tekstur kulit, melembabkan kulit, memudarkan flek, mengurangi jerawat, memperbaiki struktur kulit menjadi lebih glowing dan kenyal.

Deffina mengaku, Dermaster adalah klinik estetika di Indonesia yang telah ditangani oleh dokter - dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM. Beberapa perawatannya mulai dari Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Filler, Botox, Picoderma, Derma GF, Mesoline, Platinum Whitening, dan Hydrafacial yang didukung oleh teknologi terkini. Produk dengan standar internasional  dan telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019”.

“Misi Dermaster adalah memberikan hasil yang terbaik dalam solusi kecantikan. Saat ini, Dermaster Indonesia sudah memiliki 15 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin dan Bali. Dalam waktu dekat, Dermaster juga akan segera membuka cabang baru yaitu di Surabaya Timur dan Balikpapan (coming soon),” ungkapnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)