Pocari Sweat Antarkan 4 Public Figure ke Tokyo Marathon 2019

Ricky Suhendar, Direktur Pemasaran PT Amerta Indah Otsuka

Pentingnya gaya hidup sehat sudah mulai disadari oleh sebagian masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, sektor bisnis berbasis gaya hidup sehat mulai bertumbuh, mulai dari penyedia gym, diet sehat, dan lain-lain.

PT Amerta Indah Otsuka (Otsuka), selaku produsen minuman isotobik dengan merek Pocari Sweat, dan sebagai pemain lama di sektor gaya hidup sehat makin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah secara konsisten mengadakan program branding yang berkaitan dengan kesehatan.

Awal tahun 2019 ini, Pocari Sweat melalui Pocari Sweat Sport Science kembali mengantarkan empat orang public figure untuk menjadi Marathoners di ajang lari bertaraf internasional, Tokyo Marathon 2019 dan Seoul International Marathon 2019.

Adapun yang dimaksud dengan Pocari Sweat Sport Science adalah sebuah tim ahli dari berbagai disiplin ilmu yang bertujuan untuk mendukung pengembangan performa seseorang di bidang olahraga menjadi lebih baik.

Disiplin tersebut, di antaranya; sport nutrition untuk membantu seseorang dalam menentukan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh selama menjalani suatu program latihan; sport physiology yang akan menganalisa, memantau dan memastikan kondisi fisik agar tetap prima; sport psychology yang dapat membantu seseorang dalam menghadapi tantangan psikologis sekaligus memotivasi mereka untuk mencapai tujuan; serta sport medicine untuk membantu pencegahan dan penanganan cedera selama seseorang menjalani program latihan.

Ricky Suhendar, Direktur Pemasaran PT Amerta Indah Otsuka, memaparkan, "Besar harapan kami bahwa Pocari Sweat Sport Science dapat membantu setiap orang baik atlet maupun masyarakat umum untuk mencapai performa yang lebih baik dalam berolahraga. Selain itu, melalui Born to Sweat, kami juga ingin menyampaikan bahwa dengan disiplin yang tinggi, program latihan yang tepat dan dukungan tim ahli berpengalaman, akan membantu siapapun untuk mencapai performa terbaik.”

Lebih lanjut Ricky mengatakan, pihaknya turut memberikan kemudahan bagi masyarakat luas untuk memperoleh manfaat secara langsung dari Pocari Sweat Sport Science dengan mengunduh aplikasi Born To Sweat melalui Play Store maupun Apple Store.

Menurut Ricky, gaya hidup di Indonesia sudah mengarah ke kesehatan. Hal tersebut sangat cocok dengan produk-produk Otsuka. Namun, tantangannya adalah bagaimana mengedukasi masyarakat tentang produk tersebut.

Maka, sehubungan dengan hadirnya generasi milenial sebagai usia produktif, Pocari Sweat terus mengadakan program yang dekat dengan milenial, misalnya seperti program dance cover. “Kegiatan anak muda, milenial itu salah satunya dance. Waktu itu kami buat acara kompetisi dance, luar biasa dalam satu bulan ada 1400 video yang masuk. Antusiasme mereka dalam kegiatan dalam berbau dance sangat besar. Kami selalu mencoba mencari hobi yang dekat dengan mereka (para anak muda),” tutur Ricky.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)