Podlucks Sasar Pecinta Kopi hingga Sektor Pariwisata | SWA.co.id

Podlucks Sasar Pecinta Kopi hingga Sektor Pariwisata

Podlucks

Podlucks memperkenalkan inovasi mesin dan kapsul kopi dengan teknologi terkini dari Korea Selatan ke Indonesia. Selain untuk pecinta kopi sejati, Podlucks juga menargetkan sektor pariwisata dengan menyajikan ragam kopi premium yang berasal dari Indonesia.

“Menyadari antusiasme masyarakat Indonesia terhadap tren kopi kapsul yang begitu praktis, kami membawa Podlucks untuk menghadirkan sensasi minum kopi artisan dengan penuh kemudahan,” jelas Yudho Kristiana, General Manager Podlucks Indonesia.

Merek yang telah hadir di Indonesia sejak akhir tahun 2022 ini menawarkan kapsul kopi artisan untuk membuat Espresso, Lungo, Americano, atau Caffe Latte dengan menambahkan susu dan syrup favorit. Para pecinta kopi juga dapat menikmati varian kapsul yang berasal dari negara-negara penghasil kopi terbaik di dunia seperti Indonesia, Brazil, Colombia, Guatemala, Ethiopia, Kenya, dan Papua New Guinea.

Salah satu signature-nya adalah Indonesian Odyssey, varian ini merupakan perpaduan biji kopi premium dari berbagai daerah penghasil kopi di Indonesia, menciptakan cita rasa khas kopi Nusantara dengan kenikmatan aroma karamel gula aren yang disertai nuansa aroma kulit jeruk manis dan pahit seimbang.

Sementara varian Italian Caffé Scuro dari seri artisan blend menghadirkan seduhan kopi berintensitas tinggi yang cocok untuk penggemar espresso khas Italia, dengan komposisi racikan biji kopi premium dari Brazil, Colombia, dan Indonesia.

"Kami ingin mengajak konsumen menjelajahi perjalanan rasa melalui kopi berkualitas tinggi, Podlucks fokus untuk menghadirkan kapsul kopi yang terbuat dari 100% biji kopi alami untuk menghasilkan profil rasa dan aroma yang khas dari setiap origin atau blend," kata Yudho.

Uniknya, kapsul Podlucks bersifat universal sehingga dapat digunakan pada merek mesin kopi lain dengan sistem cocok/kompatibel, dan sebaliknya. Podlucks juga memahami pentingnya keberlanjutan dengan menggunakan kapsul berbahan dasar 100% recyclable aluminium tanpa silikon.

"Kami juga sedang mengembangkan lokasi outlet offline sehingga memudahkan para pecinta kopi yang ingin mencoba dulu, dan di outlet offline juga kami merilis varian dari lini premium limited edition yang tergantung pada ketersediaan panen terbaik daerah tertentu dan musim tertentu, jadi tidak selalu ada" ujarnya.

Ke depan, Podlucks akan terus berfokus untuk mengembangkan kopi kapsul rendah kafein bagi para pecinta kopi yang ingin mengurangi konsumsi kadar kafein. Podlucks juga senantiasa menyambut para pencinta kopi untuk mecicipi beragam tester harian, dan mencoba langsung menggunakan mesin di outlet offlinenya.

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)