Ponsel China Ini Ramaikan Pasar Seharga Rp 1 Jutaan

LAVA benco V8

Lava kembali meramaikan pasar ponsel pintar, dengan seri terbaru Benco V8. Produk ini tampil dengan layar 6.53-inch yang mengadopsi waterdrop display dan g baterai 4000mAh yang mendukung hingga 17 jam penggunaan untuk sekali charge.

Untuk menarik konsumen di tengah persaingan pasar ponsel pintar yang makin ketat, produk ini melakukan flash sale di Shopee pada tanggal 7 Oktober 2019 pukul 13.00 WIB harga turun dari Rp 1,8 jutaan menjadi hanya Rp 1,4 jutaan.

Dengan harga tersebut itu, ponsel ini diklaim smartphone dengan tiga kamera belakang terobosan Inone Technology, perusahaan teknologi asal China. Produk ini melirik segmen kaum muda.

"Kehadiran produk baru Lava bakal menggebrak pasar, apalagi dengan harga Rp1 jutaan sudah lengkap spesifikasi dan fitur terbaik," ujar Evan Angganantika, Chief Marketing Officer Inone Group mengklaim.

“Layar sangat luas ke tingkat baru yang benar-benar memenuhi body bagian depan sebesar 88,2% dengan aspek rasio layar 19.5:9,” terangnya. Dengan kekuatan kamera 16MP (Utama) + 2MP (Makro) + 2MP (kedalaman) pengaturan tiga kamera belakang bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi, foto makro, dan potret imersif dengan mudah," ungkap dia.

Ponsel juga didukung oleh Power Saver internal dan Battery Manager, yang dapat membantu mengurangi konsumsi baterai yang tidak perlu untuk meningkatkan daya tahan baterai. Bahkan jika dalam kondisi standby, dalam pengujian baterai sanggup bertahan hingga 816 jam.

Selain itu ponsel ini juga didukung sistem Android 9 Pie yang telah di optimalkan dan bekerja pada performa tinggi 2.0GHz Octa-CoreHello P23  Processor. “Bagi penggemar gim ini t pas, memainkan berbagai jenis gim yang ada di Play Store secara smooth dengan kecepatan yang lebih tinggi," kata dia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)