Power Bank Mini dengan Teknologi AI

Acmic Minimax lebih kecil dari kartu kredit dengan dukungan teknologi AI

Salah satu upaya agar tetap diterima di pasar adalah terus berinovasi. Meski dalam kondisi krisis akibat pandemi COVID-19, Acmic, merek power bank yang mengambil posisi di segmen premium menghadirkan inovasi produk baru yaitu Acmic Minimax.

Ini bukan sekadar produk baru dari power bank, tapi Acmic Minimax yang berkapasitas 10.000 mAh ini dilengkapi dengan teknologi Kecerdasan Buatan atau AI Charge. Teknologi ini memungkinkan pengisian baterai lebih cepat dalam waktu singkat.

AI Charge (Acmic Intelligent Charging System) adalah teknologi pintar terbaru dari Acmic yang mampu mengisi baterai 4,5 kali lebih cepat dibandingkan charger biasa. Juga dapat mendeteksi kebutuhan daya baterai dari berbagai jenis teknologi pengisian daya yang ada saat ini. Antaranya, Qualcomm Quick Charge 4+, Samsung Adaptive Fast Charging, Huawei Super Charge, Oppo & Realme VOOC Flash Charge, Oneplus Dash Charge, dan Motorola Turbo Power.

Power bank ini juga dibekali teknologi Atom Cell Generasi kedua yang mampu memadatkan kapasitas baterai ke dalam ukuran yang sangat kecil (56.5 x 79 mm dan berat 174g) hingga setengah dari ukuran normalnya. Dengan ukuran tersebut, Acmic Minimax tak hanya nyaman digenggam, tetapi juga mudah diselipkan ke dalam saku atau pun dimasukkan ke dalam tas saat dibawa bepergian.

“Acmic Minimax hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan dalam pengisian baterai. Dimana dengan teknologi AI Charge dan Atom Cell yang diusungnya, power bank ini tidak hanya mampu mendeteksi daya yang dibutuhkan baterai tetapi juga nyaman dibawa kemana-mana. Dan yang paling penting, Minimax juga diproduksi menggunakan standar keamanan internasional sehingga aman digunakan kapan dan di manapun, termasuk di dalam kabin pesawat,” jelas Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal Acmic di Indonesia (04/08/2020).

Dari segi fitur, selain AI Charge dan Atom Cell, Acmix Minimax juga didukung dengan teknologi Power Delivery 3.0 yang mampu mengisi daya perangkat (iPhone 8 ke atas) secepat kilat - 50% dalam 30 menit atau 4x lebih cepat dibanding charger standar bawaan. Sementara label Flight Friendly Powerbank 37Wh yang dibawanya sekali lagi memastikan bahwa power bank ini aman dibawa masuk ke dalam pesawat.

Untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, power bank mini ini juga dilengkapi dengan 9 perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, dan lainnya. “Dengan semua teknologi yang dibenamkan di badannya, Acmic Minimax diharapkan dapat menjadi power bank yang dapat diandalkan para pengguna gadget, kapan dan untuk perangkat apapun,” lanjut Heri.

Dibanderol Rp 800 ribuan, Acmic Minimax sebenarnya baru akan dipasarkan 6 Agustus 2020 nanti. Pada peluncuran ini, strategi promosi dijalankan tim Acmic dengan memberikan harga khusus Rp 250 ribuan, selama rentang tertentu dengan pembelian melalui Blibli, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Pengguna juga akan mendapatkan bonus berupa kabel Ai Charge senilai Rp 99 ribu.

"Garansi kami berikan 18 bulan, rusak ganti baru tanpa batas. Inilah cara kami meyakinkan pembeli bahwa produk kami berkualitas sangat baik. Namun dengan catatan, kerusakan bukan disebabkan oleh kesalahan pengguna," tutur Heri.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)