PPA Finance Dapat Kucuran Kredit Bank Mandiri Rp150 Miliar

Bertempat di Conference Room PT Perusahaan Pengelola Aset (PT PPA) ,  Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta,  PT PPA telah melakukan penandatanganan perjanjian kredit dengan PT Bank Mandiri dengan plafon sebesar Rp150 miliar (04/12/2017)/

Penandatanganan perjanjian ini dilakukan oleh Renny Octavianus Rorong, Direktur Utama PT PPA dan Teddy Y. Danas, Senior Vice President Government & Institutional 2 Group Bank Mandiri.

Kerja sama ini sebagai bentuk sinergi BUMN antara Bank Mandiri dengan PT PPA, induk perusahaan PT PPA Finance, dalam rangka ekspansi pembiayaan PT PPA Finance di akhir tahun 2017 dan semester pertama tahun 2018.

“Selanjutnya, PT PPA Finance diharapkan dapat terus berkembang dan dapat bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya secara nasional,” ujar Renny.

PT PPA Finance yang merupakan salah satu entitas anak dari PT PPA di bidang pembiayaan. Anak perusahaan tersebut didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT PPA Finance No. 03 tanggal 21 Desember 2009.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)