Prilly Jadi Brand Ambassador Produk Skincare Azarine

Cella Vanessa, Direktur Marketing Azarine

Salah satu strategi marketing yang dianggap memiliki tingkat kesuksesan tinggi adalah menggunakan brand ambassador untuk berpromosi.  Duta merek inilah yang secara konsisten akan mempromosikan produk kepada masyarakat luas. Strategi ini juga digunakan oleh salah satu brand kecantikan lokal, Azarine. Di akhir tahun ini, Azarine menggandeng Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador.

Brand kecantikan lokal yang telah mendapat banyak review positif dari sejumlah berauty influencer, dokter, dan masyarakat luas tersebut kembali berani melakukan terobosan terbaru. Setelah hampir 18 tahun berdiri, Azarine kini memiliki duta mereka dari kalangan artis Indonesia, Prilly Latuconsina.

Cella Vanessa, Direktur Marketing Azarine mengungkapkan suka citanya atas kesediaan Prilly bekerja sama dengan perusahaan produk kecantikan tempatnya bekerja. “Saya bersyukur Prilly juga tertarik dengan brand kami. Bahkan, ia juga secara langsung mencoba skincare yang kami produksi dan dia merasa cocok dengan rangkaian perawatan wajah, badan, dan rambut yang kami miliki,” ungkap perempuan yang juga merupakan beauty influencer asal Surabaya tersebut.

Cella mengungkapkan bahwa sejumlah strategi telah ia siapkan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Azarine. Ia yakin, dengan bergabungnya Prilly akan membuat produknya semakin dikenal oleh masyarakat.

“Tidak hanya strategi promosi yang kami rencanakan, tetapi dari segi produk juga harus terus mengalami peningkatan. Kami percaya bahwa sebaik apapun marketing, harus diimbangi dengan kualitas produk yang baik. Begitu pula sebaliknya, sebaik apapun produk jika dikomunikasikan dengan cara yang kurang tepat, maka tidak akan menarik,” ungkap alumnus Fashion Marketing & Marchandising Raffles Design Institute Singapore tersebut.

Dilansir dari laman Instagram Prilly, memang diketahui ia menginformasikan kepada pengikutnya bahwa saat ini rutin menggunakan produk perawatan wajah dari brand lokal yakni Azarine. “Iya, beberapa kali memang Prilly telah menginformasikan hal tersebut karena kebetulan Prilly  suka dengan produknya. Kami berharap inovasi Azarine berikutnya juga disukai Prilly dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ungkap Cella

Cella menginformasikan bahwa Prilly akan resmi bergabung dengan Azarine sebagai brand ambassador mulai dari akhir tahun 2020. Ia berharap inovasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)