Prissa Menyapa Nasabah Bank Sinarmas

Menjadikan  teknologi  digital  sebagai  jembatan  pelayanan  nasabah  dan  publik  yang semakin  prima  membuat Bank  Sinarmas berinovasi  menghadirkan virtual  assistant berupa chatbot bernama Prissa atau Personal Intelligent Sales and Service Assistant yang siap melayani tanya jawab melalui WhatsApp.

“Sebagai bagian dari komitmen Bank Sinarmas untuk menjadi bank digital pilihan nasabah di Indonesia, kami terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur digital terbaru. Teknologi dan inovasi  Prissa  sebagai  virtual  assistant  nasabah  terus  kami  kembangkan  demi memberikan  pelayanan  yang  nyaman, guna meningkatkan  kepuasan  nasabah,” ucap Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas.

Dengan  adanya  Prissa, layanan dari Customer  Care  (Customer  Service) dapat berlangsung interaktif dan lebih praktis karena penggunanya tak perlu lagi melakukan panggilan  telepon  ke  contact  center. Nasabah  juga  bisa  mendapatkan berbagai  informasi  penting  seperti info  promo, infokurs,  info  layanan SimobiPlus, mencari  lokasi  ATM  terdekatdan  info-info lainnya hanya  dengan  chat WhatsApp Prissa.

Selain  itu,  mulai  1  April  2021, masyarakat  yang sudah  berinvestasi  saham  dan resksadana bisa  mendapatkan informasi  terkini tentang  harga  saham  di  Bursa Efek Jakarta  tanpa perlu  lagi selalu  login  ke  aplikasi trading  saham. Jadi,  cukup bertanya ke Prissa, maka harga saham sudah langsung tampil di WhatsApp. S

ebelumnya, Bank Sinarmas telah meluncurkan Tabungan SimasDigi di mana nasabah dapat  membuka rekening  tabungan  secara  100%  online  melalui  fitur  Digital  Account Opening. “Bank  Sinarmas  semakin  digital dan mudah untuk nasabah,” jelasnya mengklaim,

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)