Produk Baru Lenovo Bidik Kalangan Gamers

Sebagai penggiat profesional dalam bidang gaming, tentunya konsumen yang ingin menggiati bidang tersebut memerlukan perangkat PC gaming yang berbeda dari PC biasa untuk mendukung kegiatan mereka di bidang gaming mulai dari bermain hingga membuat konten-konten kreatif, maka Lenovo memperkenalkan rangkaian lini lengkap produk gaming. Target pasarnya ditujukan untuk gamers dari berbagai macam kalangan sebagai komitmen Lenovo untuk memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh.

lenovo

Melihat arah perkembangan tren tersebut dan dengan berpedoman pada prinsip “Different is Better”, Lenovo membawa lini produk PC Gaming yang lengkap, mampu memenuhi kebutuhan kalangan gamer mulai dari amatir sampai profesional, desktop maupun mobile, perlengkapan khusus untuk gaming, bahkan hingga ajang kompetisi nasional sebagai wadah penyaluran bakat dan prestasi gamers yang positif.

Showcase lengkap lini produk gaming ini juga memperkokoh komitmen Lenovo yang serius untuk memberikan dukungan penuh terhadap gamers di Indonesia, baik dari segi perangkat keras yang dapat memenuhi berbagai keperluan gamer profesional maupun umum.

Dikatakan oleh Shung Khiun, Consumer Lead Lenovo Indonesia, sebagai brand PC yang sudah dikenal luas di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 20,2% (GfK Q2 FY1617) dan produk PC gaming dengan pangsa pasar sebesar 19% (GfK Q2 FY1617), Lenovo memperhatikan kebutuhan pasar di Indonesia.

Tren dan antusiasme terhadap PC games dan hardware PC gaming kini berkembang secara signifikan, bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming profesional. Lenovo selalu berkomitmen tinggi untuk mendukung gamers, sehingga Lenovo Gamers Club diciptakan sebagai wadah di mana gamers bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya, dan dengan prestasi dan inovasi yang dihasilkan, mampu menciptakan kebanggan baik di taraf nasional maupun internasional.

Apa saja produk baru itu?

Pertama, desktop Lenovo IdeaCentre Y900 baru menawarkan desain yang sesuai keinginan gamers sejati yang menginginkan performa terdepan tanpa hambatan dengan Windows® 10 dan prosesor Intel® terbaru, namun tetap mempunyai pilihan untuk melakukan upgrade di masa depan. Lenovo IdeaCentre™ Y900 dirancang untuk siap menjalankan semua game terbaru.

Desktop ini dipersenjatai Intel Core i7-6700K generasi terbaru dengan kartu grafis yang sudah ditingkatkan yaitu Nvidia GTX 1080 8GB (coming soon) dan RAM 16GB (8GB x 2 Keping) — sehingga ideal bagi mereka yang ingin bermain game resolusi sangat tinggi hingga Ultra-High Definition 4K ataupun VR. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan storage SSD M.2 berjenis NVME 256GB dan 1TB+8GB SSHD.

Kedua, Lenovo IdeaPad Y900. Para gamers PC high-end mungkin akan tergoda untuk mengintip teknologi apa saja yang ada di dalam Lenovo IdeaPad Y900. Laptop ini dirancang untuk totalitas bermain game yang mengesankan, baik individual maupun bersama grup.

Gamer bisa menikmati peningkatan kinerja CPU tercepat dengan prosesor Quad Core Intel i7-6820HK tertinggi di kelas laptop, dan pengguna yang membutuhkan performa lebih cepat lagi bisa menggunakan fitur one-button turbo untuk overclocking. Laptop ini menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980M DDR5 8G, SSD yang dapat dioperasikan dalam mode Raid 0 Dual PCle SSD 512 GB untuk kinerja 2 kali lebih cepat dibandingkan SSD tunggal, serta memory yang dapat diupgrade maksimal hingga 64GB.

Selain IdeaCentre Y900 dan IdeaPad Y900, dalam peluncuran ini Lenovo juga memamerkan berbagai produk yang kini mampu memenuhi kebutuhan semua kalangan gamer,dari tingkat amatir hingga profesional, dengan tingkat performa tinggi dan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk gaming, antara lain: Lenovo IdeaPad Y700, Lenovo IdeaPad 700 dan Lenovo Y Gaming Accessories.

Nah, bermain game dengan akan jauh lebih seru dengan paduan aksesoris Lenovo Y Series. Tidak hanya memiliki desain yang tegas dan gagah, namun juga memiliki performa yang serius.Dengan aksen warna merah menyala yang memukau, Lenovo Y Gaming Precision Mouse, Lenovo Y Gaming Surround Sound Headset, dan Lenovo Y Gaming Backpack B8170 siap membantu pengguna untuk memperkuat pengalaman bermain game dan menambah kepercayaan diri.

Seluruh rangkain produk LaptopGaming Lenovo turut dilengkapi dengan Lenovo Triple Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: Accidental Damage Protection, garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD pecah; garansi perlindungan Lenovo selama 2 tahun (3 tahun khusus Lenovo IdeaPad Y900) sejak tanggal pembelian produk; serta perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari Rp1 juta.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)