Produk Baru Pyfahealth Bantu Perkuat Imun Masyarakat di Tengah Pandemi

Sebagian besar masyarakat, terutama kaum muda seringkali beranggapan bahwa mereka tidak perlu menerapkan pola hidup sehat pada usia tersebut karena masih merasa bugar. Namun berdasarkan hasil survei Satgas COVID-19 Pemerintah DKI Jakarta, sebanyak 7.176 kasus positif (76,39%) dari kelompok masyarakat usia 19 - 59 tahun. Hal ini menandakan bahwa kaum muda di Indonesia masih acuh tak acuh dalam menerapkan pola hidup sehat.

Dokter Widjanarko Brotosaputro selaku Direktur Pyridam Farma mengatakan bahwa sesuai protokol COVID-19 yang dianjurkan Satgas COVID-19, masyarakat diimbau untuk mengonsumsi Vitamin C, multivitamin, serta VItamin D3 dengan dosis minimal 1000 IU perhari.

“Sesuai dengan komitmen PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) untuk fokus ke pasar consumer health, pada kuartal pertama ini, kami melansir dua produk untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh selama pandemi COVID-19 yaitu Pyfahealth Vitamin E 100 IU dan Pyfahealth Multivitamin & mineral serentak di website resmi Pyfahealth dan beberapa platform e-commerce (Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, SehatQ, dan Tiktok Shop). Kedua varian ini hadir untuk melengkapi empat varian sebelumnya yang sudah diluncurkan sejak Desember 2021,” jelasnya.

Andrey Septiana, Head of Consumer Health Pyridam Farma (PYFA) mengatakan bahwa, produk-produk anyar ini merupakan bukti bahwa PYFA terus berinovasi untuk memberikan produk berkualitas bagi masyarakat Indonesia. “Kami harap, produk-produk baru ini dapat diterima masyarakat untuk memperkuat imunitas selama masa pandemic,” ungkapnya.

Vitamin E 100 IU merupakan vitamin yang dapat memaksimalkan kesehatan kulit, meningkatkan Kolesterol HDL, dan menyembuhkan kram betis yang biasa terjadi pada ibu hamil atau wanita yang banyak beraktivitas. Bahan utama dalam Vitamin E 100 IU adalah Tocopherol Acetate 100 mg. Satu paket Vitamin E 100 IU terdiri dari 30 kaplet dan bisa didapatkan dengan harga Rp43.200.

Pyfahealth juga mengeluarkan multivitamin & mineral yang dapat membantu konsumen meningkatkan imunitas kesehatannya. Multivitamin tersebut terdiri dari Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, E, Nicotinamide, Calcium Pantothenate, Biotin, Zinc, Magnesium, dan masih banyak lagi kandungan bermanfaat lainnya. Satu paket multivitamin & mineral terdiri dari 30 kaplet dibanderol Rp50.400.

“Untuk memeriahkan kehadiran dua produk baru ini, kami memberikan diskon khusus 20% di semua platform belanja online. Pyridam Farma berharap produk terbaru ini dapat membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, terutama di masa pandemi ini,” Andrey menambahkan.

Menurut dr. Widjanarko , ada empat cra yang dapat meningkatkan imunitas tubuh dan hidup yang lebih sehat. Pertama, mengonsumsi air  mineral yang cukup. Kedua, mengonsumsi buah dan sayuran. Ketiga, rutin berolahraga. Keempat, lengkapi tubuh  asupan tubuh dengan vitamin.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)