Produk CCTV Uniview Bidik Penjualan Rp50 Miliar di 2019

Bertempat di The Pallas SCBD Jakarta, PT Maxima Global Solusindo sebagai distributor nasional merek Uniview (UNV), perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar dunia – mengundang para distributor dalam memperkenalkan produk line up dengan teknologi terbaru.

“Acara ini juga untuk mempererat hubungan dengan para mitra, khususnya untuk segmen proyek yang bertajuk “SI Partner Gathering”. Acara ini dikemas dengan konsep semi kasual agar para tamu undangan yang terlibat merasa lebih santai dan nyaman mengikuti seluruh sesi acara yang ada, serta berkesempatan mendapatkan lucky draw,” ujar Sales Director Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah di Jakarta (13/12/2018).

Pada acara ini, manajemen Maxima menjelaskan keunggulan dan keandalan dari produk Uniview untuk setiap segmen proyek kepada seluruh tamu undangan, yang dihadiri juga oleh tim dari prinsipal Uniview yang datang langsung dari Hangzhou, China untuk memberikan dukungan.

Uniview memperkenalkan seri produk yang terbagi menjadi tiga untuk memenuhi kebutuhan spesifik di industri yang berbeda yaitu : Easy, Prime dan Pro series. Rangkaian seri produk baru tentunya membuat peran penting dalam membantu memilih dan menentukan produk yang sesuai. Uniview akan terus mengembangkan produk berkualitas dan menawarkan layanan terbaik.

Dengan dilengkapi dengan teknologi canggih, menjaga kualitas produk dan layanan purna jual, saat ini produk Uniview sudah di pakai oleh banyak perusahaan besar baik swasta maupun pemerintah.

Event ini merupakan acara rutin yang dilakukan setiap tahunnya, bukan hanya sebagai ajang promosi dan perkenalan produk. Dalam acara ini, Maxima dan mitra bisnis ingin bersama-sama membuat sebuah komitmen serta mendukung perkembangan infrastruktur di Indonesia, khususnya dalam segi keamanan dengan kamera pengawas (CCTV) baik untuk sektor swasta maupun pemerintah.

“Caranya, kami menawarkan produk berkualitas serta solusi yang lengkap untuk setiap segmennya. Harga beragam sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang dikerjakan, “ jelas Anthony mengklaim.

Anthony optimistis terhadap penjualan produk-produk CCTV Uniview di pasar Indonesia pada tahun depan meski diwarnai pesta demokrasi Pemilu dan ketidakpastian pereknomian global. “Target kami penjualan tahun 2019 mencapai sekitar Rp50 miliar,” dia menegaskan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)