Produk Fashion Ini Bikin Pria Tampil Stylish

Di zaman modern ini penampilan sudah menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh para pria untuk menemani keseharian mereka agar bisa selalu tampil keren. Jadi tidak heran jika banyak para pria juga yang mencoba berusaha untuk mengubah penampilan mereka dengan mengikuti perubahan dari tren fashion yang ada.

Dalam berpenampilan, seseorang tidak harus menggunakan brand dan harga yang mahal. Seorang pria juga bisa selalu maksimal dengan pakaian yang sederhana namun tetap stylish. Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam memilih sebuah pakaian adalah faktor kenyamanannya. Karena, bahan yang nyaman merupakan faktor paling penting untuk tampil percaya diri dan terlihat keren.

Hal lain yang harus diperhatikan juga adalah pakaian yang dibeli harus pas dengan ukuran badan. Laki-laki yang memakai baju berukuran pas di badan akan terlihat lebih rapi dan keren. Selain itu, perlu juga memperhatikan motif pakaian yang menarik. Penampilan seorang pria juga akan tampak lebih keren jika menggunakan teknik layering dengan tambahan jaket. Yang tak kalah penting lagi adalah memilih warna pakaian sesuai undertone atau warna kulit. Hal ini untuk menghindari padu padan yang kurang cocok.

Bagi para pria yang ingin tampil sederhana tapi stylish, brand Hold bisa dijadikan pilihan. Produk fashion lokal yang berdomisili di Bandung yang sangat perhatian dalam memilih bahan yang berkualiatas untuk menunjang penampilan konsumena. Salah satu fokus produknya adalah polo shirt. “Hold adalah salah satu brand dari Tansri Syndicate yang bergerak di industri fashion lebih dari 10 tahun dan memproduksi polo shirt lebih dari 1 juta pieces. Brand ini mulai kami pasarkan melalui marketplace pada tahun 2019,” ujar Pemilk Hold, Isri Al Azis.

Menurut Isri, polo shirt belum terlalu banyak pemainnya di Indonesia. Dia mengaku, Hold merupakan polo shirt yang elegan dan nyaman, cocok digunakan untuk segala aktivitas. “Sekarang kami coba membikin fashion-nya, tidak hanya bertumpu di basic produk saja. Kami coba polo shirt yang disablon yang warnanya itu dikombinasi, straight,” jelasnya.

Dia mengatakan selain dikembangan sendiri, model-model Hold mengikuti dan mengambil referensi dari brand-brand luar negeri yang lagi kekinian. Menggunakan bahan lacoste pique CVC merupakan salah satu keunggulan dari produk. Bahan ini stabil sehingga polo shirt ini tidak akan berubah size meski sudah dipakai berkali-kali. “Hold selalu memperhatikan setiap detail desain agar menghasilkan kualitas polo shirt baik. Kami selalu mengutamakan kualitas bahan dan jahitan,” tuturnya.

Lacoste Pique CVC merupakan bahan polo shirt yang terbaik dan paling laris dipilih oleh mayoritas customer. Bahan ini memiliki keunggulan daya serap air yang tinggi karena terdiri dari serat cotton. Selain kualitasnya yang bagus, kelebihan lainnya adalah tingkat susut bahannya (shrinkage) lebih kecil dari bahan lakos pique cotton. Bahan ini juga lembut, halus, sehingga nyaman dipakai.

Polo shirt Hold memiliki 50 varian warna yang membuat para pria menjadi lebih gampang untuk memilih sesuai dengan selera dan menjadikan penampilannya kian menarik.  Ukuran yang disediakan mulai kecil hingga jumbo mulai XL sampai XXXXL.

Selain polo shirt, produk lain yang tak kalah menarik dari Hold adalah sweater dan jaket yang didesain sesuai dengan iklim Indonesia yang tidak terlalu panas. Sweater ini terbuat dari bahan fleece. Pilihan modelnya ada tiga yaitu hoodie, pullover, dan crewneck. Di luar basic produknya, juga memiliki 25 varian warna sehingga memberikan keleluasaan bagi para customer untuk mencocokkannya sesuai dengan selera mereka.

Sementara, untuk jaket, Hold memiliki produk jaket parka yang terbuat dari bahan canvas. “Bahan ini cocok buat iklim di Indonesia yang tidak terlalu panas dan efektif memberikan rasa nyaman. Dan yang paling penting, tetap menjadikan para pria tampil lebih stylish,” katanya mengklaim.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)