Produk Khusus Ibu dan Bayi Asal Australia Jajaki Pasar Indonesia

Pasar ibu dan bayi merupakan pasar potensial di Indonesia yang menarik berbagai merek luar untuk coba menggarapnya lebih serius. Demografi Indonesia yang didominasi usia muda menjadi keunggulan pasar di segmen ini, karena potensi bertumbuh di masa depan masih tinggi.

 “Kami melihat ada banyak produk premium dan berkualitas asal Australia yangbaik untuk ibu dan bayi yang belum bisa ditemukan di pasar Indonesia. Akibatnya ketika ingin membelinya, konsumen harus menunggu lama,” kata Heny Wu, Founder CEO Austrazone Pty Ltd (20/11/2020).

Akhirnya, lanjut Heny, banyak konsumen Indonesia menggunakan jasa titip beli atau jastip, yang bisa dilakukan menggunakan jastip yang banyak tersebar saat ini di media sosial atau nitip beli dari saudara atau teman yang kebetulan sedang berkunjung ke Australia.

“Berangkat dari situ kami mendirikan Austrazone, sebuah perusahaan pelopor baby & mother cross border e-commerce yang menyediakan berbagai produk berkualitas premium untuk ibu dan anak dari perusahaan besar di Australia, seperti Bubs Organic, Only Organic, a2 Milk, Cenovis, Centrum, Healthy Care, Maxigenes, Devondale, Bio Island, dan lain sebagainya,” jelasnya..

Menurutnya, dengan mengonsumsi a2 Nutrition for Mothers, susu premium asal Australia yang kaya akan asam folat, zat besi, kalsium, iodin, serta DHA akan sangat baik untuk perkembangan otak. Ia mengklaim a2 Nutrition for Mothers banyak direkomendasikan oleh dokter kandungan dan kini sudah bisa didapatkan di Indonesia lewat Austrazone.

Demikian juga dengan berbagai produk berkualitas premium lainnya asal Negeri Kangguru. Seperti Bubs Organic, yang memproduksi makanan bayi organik serta susu kambing untuk bayi yang alergi terhadap susu sapi, Maxigenes Chewable Milk with blueberry, tablet susu sapi kunyah rasa bluberi yang cocok dijadikan snack dan baik untuk kesehatan gigi serta tulang anak, atau Healthy Care Goat’s Milk, tablet susu kambing kunyah yang kaya akan kalsium.

Lewat Austrazone, konsumen Indonesia bisa membeli produk berkualitas yang asli asal Australia yang tidak secara langsung dipasarkan di dalam negeri.

“Dan konsumen Indonesia tak perlu khawatir akan kena tambahan biaya. Sebab harga yang tercantum dalam website austrazone.com.au adalah harga yang sesungguhnya alias real price. Begitu juga dengan ongkos kirimnya, dijamin tak akan membuat kantong bolong. Sebab ongkos kirim yang dikenakan, semua dihitung dari Surabaya,” terang Heny.

Sebagai contoh, jika konsumen memesan dengan alamat Jakarta, maka ongkos kirim yang dibebankan adalah dari Surabaya ke Jakarta. Sementara untuk waktu pengiriman barang yang ready stock hanya berkisar 2-3 hari. Sedangkan untuk barang yang PO maksimal 15 hari.

“Pada dasarnya Austrazone melangkah untuk berkontribusi membangun generasi muda Indonesia yang sehat dan cerdas. Dengan adanya Austrazone, maka kebutuhan ibu, bayi, dan anak akan berbagai produk premium dan berkualitas asal Australia dapat semakin mudah dipenuhi.," jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)