Produk Komersial Solvang Square Hanya Dipasarkan 23 Unit

Setelah sukses memasarkan produk investasi Solvang Square, kini Paramount Land ingin mengulang keberhasilan itu dengan memperkenalkan Solvang Arcade di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Produk investasi anyar ini mengusung konsep custom yang dapat mengakomodasi kebutuhan gaya hidup modern. Terletak di sebelah barat kota Gading Serpong, sederet dengan South Solvang Square yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Legok ke Karawaci, dan dikelilingi oleh area residensial yang sudah hidup dan berkembang.

Dalam acara launching Solvang Square di Gading Serpong, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, mengungkapkan, produk ini merupakan lanjutan Solvang Square yang sukses dan laris manis beberapa waktu yang lalu. “Hari ini kami kembali mempersembahkan produk investasi terbaru yaitu Solvang Arcade di Gading Serpong dengan beberapa keunggulan,” ujarnya.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (tengah) Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (tengah)

Andreas mengklaim, keunggulan produk ini di antaranya lokasi strategis. Berada di gerbang Barat Gading Serpong, yaitu di jalur ramai Legok-Karawaci, lingkungan yang sudah hidup dan merupakan kawasan komersial dan residensial, Solvang Arcade memiliki konsep alfresco dining untuk mengakomodasi gaya hidup. Selain itu, lokasinya dekat dengan kawasan residensial (Arcadia Village dan Atlanta Village) serta dilewati oleh Paramount City shuttle bus.

Dengan berbagai keunggulannya, Solvang Square dinilai Andreas tepat dan menjanjikan sebagai tempat usaha maupun investasi. Cocok untuk dijadikan sebagai bidang usaha life style seperti food and beverage, salon, serta peluang untuk mengembangkan usaha bagi anak muda (start-up company).

“Untuk investor yang ingin mendapatkan informasi lebih detail dapat segera menghubungi outlet SuperPro terdekat di kota Anda, ikuti saran para ahli properti dan investasi kami serta dapatkan produk investasi terbaik,” tambah Andreas.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menambahkan, Solvang Arcade adalah sebuah area komersial dua lantai dengan 7 pilihan tampak yang dapat dipilih konsumen serta desain Skandinavia yang klasik dan menawan. Solvang Arcade memiliki Alfresco Dining area di lantai dasar yang super lebar dan area parkir yang berada langsung di depan muka ruko.

Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2.430 m2 dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar, produk ini banyak pilihan cara bayar, mulai dari tunai keras, tunai bertahap 2 sampai 5 tahun, hingga tanpa DP dengan cicilan 5 tahun.

Jumlah unit Solvang Arcade ditawarkan dalam jumlah terbatas karena unit ini istimewa, yaitu hanya 23 unit dengan varian yang beragam. Tersedia pilihan tipe ukuran yaitu: tipe 6 x 10 m (LT 60/LB 96 m2), tipe 6 x 12 m (LT 72/LB 102 m2), tipe 7,5 x 10 m (LT 75/LB 119 m2). Setiap unitnya akan memiliki set back antara 4 hingga 6 meter tergantung tipe yang dibeli.

Frans Wongso, Direktur Paramount Land, menjelaskan, kualitas bangunan dan lingkungan yang baik adalah dambaan setiap konsumen. Untuk kebutuhan konsumen, Paramount Land berkomitmen untuk memenuhi harapan tersebut dengan menjaga kualitas bangunan dan menyelesaikan setiap proyek 100% tepat waktu. Saat ini konsumen properti sudah semakin cerdas dan kritis, mereka sudah sangat paham tentang kualitas bangunan. Ke depan kami juga akan terus meningkatkan dan menjaga kualitas setiap produk Paramount Land serta mempertahankan pelayanan dan kenyamanan yang maksimal kepada seluruh konsumen.

Andreas menambahkan, dalam dua minggu terakhir, banyak sentimen positif bagi perekonomian kita. Bank Indonesia minggu lalu telah melakukan penyesuaian kebijakan makroprudensial berupa pelonggaran ketentuan kredit properti. Bentuk pelonggaran itu berupa kenaikan Loan to Value /Financing to Value.

Sebelumnya, melalui Paket Kebijakan Ekonomi XIII, yang isinya mengenai penyederhanaan jumlah dan waktu perizinan untuk membangun rumah yang sebelumnya 33 izin dan tahapan, menjadi 11 izin dan rekomendasi. Serangkaian kebijakan pemerintah tersebut diharapkan dapat berpotensi mendorong pertumbuhan sektor properti karena dinilai memiliki efek multiplier yang besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Selain meningkatkan kemampuan konsumen dalam membeli produk-produk properti. Adanya relaksasi ini tentu saja akan dapat memberi dampak yang signifikan terutama bagi konsumen yang menggunakan KPR ataupun KPA.

Melihat momentum yang baik ini tentu saja harus dapat dimanfaatkan dengan baik tidak saja bagi konsumen tapi juga bagi pengembang. Kami memberikan pilihan produk investasi yang sangat beragam baik jenis dan harganya, mulai dari kavling komersial, ruko strata, ruko custom, big custom homes, apartemen, hingga kondominium. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)