Marketing Trends

Produk Monogram Scarf Menandai HUT Brand Kami ke-12

Produk Monogram Scarf Menandai HUT Brand Kami ke-12

Untuk merayakan momentum 12 tahun berkarya dan menunjukkan wujud cinta kepada setiap pelanggan, brand fashion Kami merilis monogram scarf dengan format virtual gathering (1/10/2021).

Istafiana Candarini, CEO Kami menjelaskan, monogram scarf ini spesial sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta brand ini terhadap pelanggan, terutama komunitas #Kamipeople, yang telah mendukung dan menemani selama 12 tahun.

Dari awal berdiri, Kami berusaha untuk selalu peduli dengan kebutuhan dan keinginan dari para #kamipeople. Melalui slogan ‘I just bought happiness’, Kami menghadirkan nilai kebahagiaan & kesenangan pada setiap koleksinya. Mulai dari hal-hal kecil seperti pemilihan bahan, experience customer pada saat memakai produk agar mudah dan nyaman, hingga pengalaman customer pada saat berbelanja di butik.

Dengan nilai – nilai tersebut Kami ingin menunjukkan kepedulian dan dedikasi tinggi terhadap #kamipeople di seluruh Indonesia. Ada 12 varian warna yang beragam pada monogram scraf yang baru tersebut, di mana pemilihan warna pun menandakan ciri khas dari Kami, yakni warna earth tone.

Baik sebelum pandemi, maupun dalam keadaan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Kami tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan komunitasnya, khususnya #Kamipeople. Kami pun rutin melakukan aktivitas-aktivitas seperti gathering offline dan online atau webinar yang berisi konten-konten edukatif yang melibatkan #kamipeople di berbagai cabang di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan virtual gathering ini pula, Afina Candarini, Direktur Keuangan Kami menjelaskan bagaimana strategi dan nilai yang selalu digunakan Kami selama 12 tahun, terutama di di tengah pandemi Covid-19. Konsistensi pada nilai dan kemampuan untuk terus berinovasi dan beradaptasi merupakan aspek penting yang membuat Kami dapat bertahan sebagai brand modest fashion Indonesia, sampai saat ini.

“Kami dapat mempertahankan cash flow positif. Dan pada hari ini pun untuk menunjukkan komitmen Kami, para pendiri , tim , #Kamipeople, meluncurkan Kami monogram scarf,” ungkap Afina. Menurutnya, saat ini, agar bisa bertahan sebuah brand harus tetap bisa berinovasi sehingga bisa tetap menjawab kebutuhan dari para pelanggan yang semakin pintar dan bijak dalam memilih produk.

Hal yang spesial, unik serta berbeda dengan koleksi sebelumnya yang pernah diluncurkan, monogram scarf ini hadir dengan desain motif yang simple, sederhana namun memiliki makna yang mendalam. Nadya Karina, Direktur Kreatif Kami menjelaskan bahwa desain motif pada koleksi ini terinspirasi dari 12 tahun perjalanan brand Kami.

“Ada tiga elemen yang terdapat pada desain motif koleksi Kami. Monogram scarf ini yakni, lambang huruf ‘k.’, elemen bunga, dan garis (lines), yang mana masing-masing elemen ini memiliki makna serta pesan yang ingin ditunjukkan. Pada kesempatan ini, Karin juga menyebutkan tentang nilai-nilai yang ada pada identitas brand Kami, yang ingin diangkat pada koleksi ini yakni modest, contemporary, dan heartfelt.

Lebih lanjut Karin menjelaskan bahwa motif ‘k.’ yang terdapat pada koleksi ini mengandung makna identitas dari brand Kami. “K is for Kami dan filosofi dari titik (dot) bermakna permulaan, yang mengingatkan akan setiap goresan karya Kami yang dibuat berawal dari sebuah titik. Sementara itu elemen bunga yang terdapat dalam Kami Monogram Scarf ini bermakna sebagai pengingat tentang akar yang membuat perusahaan terus berkembang baik dari hari ke hari. Lalu motif lines/goresan garis yang scarf melambangkan sebuah garis yang menghubungkan antara Kami, pendiri, tim dan #Kamipeople di seluruh Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved