Produk Perawatan Kulit Sehat dan Aman

Masyarakat kerap terkecoh dengan kampanye produk perawatan kulit yang menghasilkan efek glowing atau cerah dengan cepat. Mereka tidak tahu betapa ini membahayakan kulit mereka, bahkan bisa menyebabkan kanker kulit.

PT Kanza Ekselensia Utama memahami kondisi masyarakat Indonesia yang kerap cepat tergiur produk perawatan dengan hasil instan. Maka itu bersamaan dengan peluncuran produk barunya Moyna Gold, rangkaian perawatan kulit berteknologi nanogold melakukan kampanye produk perawatan kulit yang sehat dan aman.

“Hari ini banyak kita temukan produk kosmetik yang mengiming-imingi penggunanya tampil cantik secara instan tapi mengandung bahan berbahaya yakni merkuri dan hidrokuinon. Penggunaan bahan berbahaya ini tidak hanya berimbas pada wajah, tapi juga organ tubuh lainnya. Moyna Gold memberikan solusi bagi perempuan-perempuan yang ingin tampil cantik dan menawan tanpa mengorbankan kesehatan dan kualitas hidup mereka,” ujar Eka Apriyosa, Direktur PT Kanza Ekselensia Utama (23/06/2020).

Ditambah lagi zaman sekarang banyak makanan pabrikan yang mengandung bahan pengawet yang sangat berbahaya dan dapat merusak jaringan sel organ tubuh jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Bahkan bahan pengawet ini juga terdapat pada makanan bayi instan. Ini menjelaskan mengapa hari-hari ini banyak sekali anak-anak atau remaja belia yang terkena penyakit diabetes, kanker dan sebagainya.

“Untuk itulah kami menciptakan produk yang mengandung coloidal gold ini agar para remaja ikut menggunakan untuk menetralisir dan mendetox racun dari zat pengawet yg selama ini menumpuk di dalam seluruh organ tubuh mereka dari makanan-makanan yang mereka konsumsi,” ujar Eka.

Formula Moyna Gold diklai mampu merawat kulit sehingga lebih cerah dan tidak kusam, menyamarkan flek hitam dan menghaluskan kulit, membantu kulit tampak lembab dan memperbaiki serat collagen dalam kulit sehingga kulit terlihat kencang dan awet muda. Penggunaan emas murni sebagai bahan baku Moyna Gold tidak membatasi merawat kesehatan kulit, melainkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang pada akhirnya dapat menjaga kesehatan tubuh secara luas.

“Moyna Gold terbuat dari emas murni yang dicairkan. Belum ada produk Indonesia yang menggunakan emas. Yang tersedia di pasaran hanya warnanya saja yang gold tapi bahannya bukan gold. Kalau produk luar negeri ada tapi harganya selangit dan itu pun hanya dalam bentuk serum,” jelas Eka.

Moyna Gold adalah rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari Facial Wash Cleansing Expert, Milk Cleanser 2 in 1, Day Cream Lightening, dan Night Cream Anti-Aging yang terbuat dari nanogold untuk memberikan perlindungan terbaik dari tanda-tanda penuaan dini dan radikal bebas. Selain colloidal gold, Moyna Gold juga mengandung ekstrak rumput laut dan minyak bunga matahari.

Kandungan emas pada Moyna Gold memiliki banyak manfaat. Partikel emas yang diurai menjadi seukuran nanomaterial memiliki aktifitas puluhan bahkan ratusan kali dari material dasarnya. Selanjutnya akan berinteraksi membantu proses enzimatis untuk proliferasi sel agar sel dapat melakukan regenerasi menutup luka pada kulit.

Nanogold mengaktifkan biosintesis kolagen. Proses ini dibutuhkan untuk material antiaging. Kulit yang sudah mulai menua memerlukan tambahan kolagen baru. Kosmetik berbahan dasar emas akan menstimulasi sistem biosintesis kolagen di dalam tubuh sehingga kulit menjadi kenyal, memudahkan aplikasi bedak atau kosmetik lainnya.

Selain untuk kecantikan, emas baik juga untuk kesehatan karena dia mampu meredam bahan radikal bebas. Emas memiliki kekuatan 10 kali vitamin E dan 5 kali vitamin C. Dengan menggunakan nanogold, sama dengan mengkonsumsi vitamin E dan C dengan kadar yang sama tapi khasiatnya berlipat.

Meski diaplikasikan di wajah, khasiatnya akan dirasakan oleh sekujur tubuh. Aplikasi di kulit akan masuk melalui peredaran darah kemudian masuk ke organ yg membutuhkan. Nanogold ikut mengaktifkan glutathione yakni sistem imun atau anti oksidan indogen yg dimiiki di tingkat sel kita sehingga tubuh kita tidak mudah sakit. “Dengan menggunakan kosmetik Moyna Gold, kita sama saja mengkonsumsi vitamin E dan C, mengkonsumsi anti oksidan, mangaktifkan daya tahan tubuh kita,” jelas Eka.

Kosmetik dengan teknologi nanogold diciptakan oleh Prof. Dr. Titik Taufikurohmah dan telah melalui rangkaian uji pra klinis dan uji klinis dan dinyatakan lolos tidak ada dampak negatif dari BPOM serta mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Teknologi nanogold yang diterapkan pada Moyna Gold diharapkan akan mengurangi konsumsi masyarakat terhadap kosmetik bermerkuri atau bahan kimia lainnya yang berbahaya bagi kesehatan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)