Produk Pyfahealth Dipasarkan Khusus di Tokopedia Oktober - Desember

Semakin serius memasuki pasar consumer health, Pyridam Farma (PYFA) memperkenalkan brand terbaru yaitu Pyfahealth yang akan memiliki serangkaian produk mulai dari suplemen dan multivitamin untuk membantu menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia.

Pada bulan Oktober ini , Pyfahealth akan meluncurkan produk Pyfahealth Vitamin C-1000 dan Pyfahealth Vitamin B-Complex + Vitamin C secara eksklusif di Tokopedia.

Head of Consumer Health PT Pyridam Farma Tbk Andrey Septiana mengatakan “Setelah pandemi Covid-19 menghantam seluruh dunia, masyarakat menjadi lebih sadar akan keperluan suplemen dan multivitamin harian agar dapat tetap beraktivitas tanpa khawatir akan terjangkit virus.

“Hadirnya serangkaian produk dari Pyfahealth merupakan bukti nyata Pyridam Farma) ingin menghadirkan produk vitamin dan suplemen buatan dalam negeri yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Andrey dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Category Development (Health and Long Tail) Tokopedia Willy Pawitra, mengungkapkan, kolaborasi antara Tokopedia dengan Pyridam Farma sesuai dengan komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa  mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari termasuk akan produk suplemen dan multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh terutama di tengah pandemi.

Di sisi lain, Tokopiedia berharap kolaborasi ini dapat mendorong produk buatan pegiat usaha lokal, seperti Pyridam Farma, menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia supaya kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian Indonesia.

Pyfahealth Vitamin C-1000 dan Pyfahealth Vitamin B-Complex + Vitamin C akan hadir secara eksklusif hanya di Official Store Tokopedia hingga bulan Desember. Selain kedua produk ini, Pyfahealth akan segera merilis produk-produk suplemen dan multivitamin berkualitas lainnya sebagai bentuk komitmen Pyridam Farma untuk memajukan industri healthcare di Indonesia.

Pyridam Farma Tbk selama ini dikenal sebagai perusahaan farmasi dengan bisnis utama berupa produksi dan/atau distribusi obat-obatan modern dan tradisional serta distribusi alat kesehatan seperti alat laboratorium dan juga PCR test kits. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dan sudah menjadi perusahaan terbuka dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2001.

Emiten farmasi ini memproduksi berbagai macam produk farmasi seperti antibiotik, Vvtamin, suplemen, dan perawatan herbal tradisional. Perseroan memiliki lebih dari 200 produk dalam bentuk tablet, kaplet, kapsul, sirup krim, dan salep. Selain itu, memproduksi produk resep seperti antibiotik, dan obat penghilang rasa sakit, serta produk non-resep produk vitamin, pencegah flu dan batuk, dan antipiretik.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)